Rekomendasi 3 Tempat Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah Agar Terlihat Indah

Rekomendasi 3 Tempat Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah Agar Terlihat Indah

Tanaman janda bolong sering dijadikan dekorasi pada rumah karena memiliki bentuk fisik yang sangat menarik pada daunnya, terdapat bolongan yang teratur dan tergantung dengan besaran daunya tersebut.-mandaflora.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman janda bolong sering dijadikan dekorasi pada rumah karena memiliki bentuk fisik yang sangat menarik pada daunnya, terdapat bolongan yang teratur dan tergantung dengan besaran daunya tersebut.

Dari keunikannya janda bolong kini menjadi populer dan telah dibudidaya sejak tahun 2018 lalu, awal mulanya tanaman janda bolong berasal dari dan tanaman ini termasuk tanaman langka.

Oleh karenanya tanaman janda bolong memiliki harga yang fantastis. Namun semakin banyaknya peminat, janda bolong juga menjadi salah satu cara dalam memperoleh keuntungan melalui investasi tanaman.

Ternyata keuntungan membudidaya tanaman janda bolong sangat menjanjikan loh, terlebih jika tanaman janda bolong ini sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah maupun tempat usaha.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kuningan-PAM Tirta Kamuning Teken Kerjasama, Kembangkan Pelayanan untuk Masyarakat

Terdapat banyak manfaat yang didapat jika tanaman janda bolong ini di budidaya, diantaranya: dapat memberikan udara segar yang dikeluarkan dari tanaman tersebut melalui oksigen dan menyerap karbondioksida.

Memberikan kebahagiaan bagi pemilik tanaman karena dengan usaha merawat tanaman tersebut akan terdapat kepuasan jika tanaman tumbuh dengan sehat dan subur. Karena dalam merawat tanaman ini tentu tidak mudah terdapat tantangannya.

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas mengenai tanaman janda bolong untuk dekorasi rumah, sehingga anda dapat diletakan ditempat yang pas dan memberikan kesan elegan pada rumah.

Berikut ini tempat yang cocok dalam meletakkan tanaman janda bolong, diantaranya:

BACA JUGA:Memahami 6 Arti Gerakan Ekor Kucing Berdasarkan Perasaan dan Situasi yang Dialaminya

1. Letakan di Ruang Tamu

Ruang tamu adalah tempat dimana orang-orang akan mendudukinya ketika sedang berbincang. Sehingga ruang tamu sangat cocok untuk diletakan janda bolong karena biasanya ini adalah ruang pertama masuk rumah sehingga sering dijadikan lalu-lalang orang lewat.

Penampilan indah dan estetik pada ruang tamu akan terlihat jika terdapat tanaman janda bolong. Selain itu, terdapat manfaat yang memberikan udara sejuk pada ruangan sehingga menjadi rekomendasi tempat yang pas.

2. Letakan di Kamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: