Wow! Kreator Baww Dapat Tiket Gratis Candi Borobudur Seumur Hidup Usai Bangun Versi Minecraft dalam 100 Jam

Wow! Kreator Baww Dapat Tiket Gratis Candi Borobudur Seumur Hidup Usai Bangun Versi Minecraft dalam 100 Jam

Kreator Baww dapat tiket gratis Candi Borobudur usai membangun di versi Minecraft. -Baww/Tangkapan layar Youtube-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Konten kreator game Baww dapat tiket gratis masuk Candi Borobudur usai proyek pembangunan Candi tersebut di versi Minecraft Survival selama 100 jam.

Pada email yang dipublikasikan, tertulis kiriman pesan dari PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang memberikan apresiasi kepada Baww.

Konten kreator game itu, mendapatkan akses seumur hidup dan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Candi Borobudur yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pada unggahan yang dipublikasikan Rabu, 12 Desember 2023, Baww mengaku telah menerima email tersebut dan terkejut dengan  apresiasi yang diberikan.

BACA JUGA:Bandung Bondowoso Versi Digital, Bangun Candi Prambanan di Minecraft Hardcore, Tanpa Bantuan Jin

"Baru buka email dapet lifetime pass ke borobudur coyy," tulis Baww mengungkapkan informasi tersebut.

Sementara PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyatakan bahwa mereka ingin mengundang Baww datang dan mengetahui bagaimana candi tersebut dibangun di Minecraft.

"Kami ingin mendengar lebih banyak lagi cerita di balik pembuatannya dengan mengundang Baww berkunjung ke Candi Borobudur," tulis Borobudur Park.

Tidak hanya itu, ada fasilitas lain yang akan diberikan yakni sarapan Dagi Abhinaya Picnic gratis. Di mana lokasi ini bisa melihat sunset Candi Borobudur.

BACA JUGA:Bandung Bondowoso Versi Digital, Bangun Candi Borobudur dalam 100 Jam di Minecraft Survival

"Dagi Abhinaya Picnic Breakfast secara gratis. Melalui layanan itu, pelanggan dijanjikan menyaksikan panorama matahari terbit dari Bukit Dagi sekaligus sarapan dengan menu khas Borobudur," tulis TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Sebagai informasi, Baww adalah seorang digital creator. Selain membangun Candi Borobudur, dia juga membangun Candi Prambanan dan bangunan ikonik lainnya di dunia.

Dia memilih platform Minecraft Survival karena bisa memberikan ruang kreativitas yang tanpa batas.

Ide membangun Candi Borobudur tersebut berawal dari tanya jawab dengan warganet. Kemudian ada yang mengusulkan untuk membuat candi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: