Cara Memahami Bahasa Kucing dari Gestur atau Gerakan Tubuh! Catlovers Wajib Simak!

Cara Memahami Bahasa Kucing dari Gestur atau Gerakan Tubuh! Catlovers Wajib Simak!

Memahami Bahasa Kucing dari Gestur-shutterstock-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Catlovers wajib tau! Berikut adalah cara memahami bahasa kucing dari gestur atau gerakan tubuh. Simak selengkapnya disini!

Untuk membina hubungan yang lebih mendalam dengan kucing peliharaan kesayangan kita, memahami bahasa kucing dari gestur atau gerakan tubuh mereka dapat menjadi salah satu kunci utama.

Meskipun kucing tidak berbicara dengan kata-kata seperti kita, mereka memiliki cara unik untuk berkomunikasi melalui bahasa tubuh yang penuh arti.

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan cara memahami bahasa kucing dari gestur dan gerakan tubuh, dan mengungkapkan makna dari setiap gestur dan gerakan yang mereka tunjukkan.

BACA JUGA:3 Tanda Kucing Sedang Stres dan Cara Mengurangi Stres Kucing

Mulai dari kedipan mata hingga goyangan ekor, setiap gerakan memiliki cerita tersendiri yang, jika dipahami dengan baik, dapat membantu kita membina ikatan yang kuat dengan anabul kita.

1. Bahasa Mata

Cara memahami bahasa kucing dari gestur atau gerakan tubuh yang pertama, adalah dengan memahai bahasa mata kucing terlebih dahulu.

Pernah dengar pepatah lama yang mengatakan, "mata adalah jendela menuju jiwa,"? Hal ini benar-benar berlaku untuk kucing.

Mata kucing membantu mereka menceritakan kisah dari keadaan batinnya. Jadi sangat umum bagi kucing untuk duduk dan menatap, tenggelam dalam pemikiran, untuk waktu yang lama.

BACA JUGA:Induk Kucing Pasca Melahirkan Jangan Diganggu! Terdapat 4 Cara Agar Induk Kucing Tidak Stres

Jika pupilnya normal (tidak melebar), itu berarti bahwa teman kucing kita sedang rileks dan siap untuk bersantai.

Ketika kucing merasa nyaman, dia mungkin melakukan kontak mata kepada kita untuk sementara sebelum berpaling dengan sikap santai atau berkedip lembut.

Kamu akan sering melihat pandangan lembut ini, terkadang dengan mata setengah terpejam, setelah kucing peliharaan mu makan dengan puas, atau tepat sebelum dia terlelap tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: