Kucing Hitam Membawa Keberuntungan, Hingga Menjadikan Istimewa Dibeberapa Negara

Kucing Hitam Membawa Keberuntungan, Hingga Menjadikan Istimewa Dibeberapa Negara

Kucing hitam kerap kali diidentikan dengan kesialan, beda halnya di negara-negara tersebut yang mengistimewakan kucing hitam.-tvonenews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing hitam kerap kali dijuluki dengan Kucing pembawa sial dan memiliki energi negatif karena warnanya yang menakutkan yaitu hitam legam.

Selain itu, kucing hitam juga telah melegenda dengan cerita nenek sihir yang menjelma sebagai kucing hitam dan bukan hanya itu, kucing hitam sering menjadi pemeran dalam film horor.

Terlihat menyeramkan, namun tahukah anda bahwa kucing hitam ini ternyata di beberapa negara terdapat keistimewaan. Oleh karenanya artikel ini akan membahas mengenai keistimewaan kucing hitam di beberapa negara, diantaranya:

1.Dijadikan Dewa Di Negara Mesir Kuno

Di Negara Mesir Kuno kucing hitam ini sangat diistimewakan selayaknya seperti dewa, hal tersebut karena pada negara tersebut menjadikan representasi dari dewan Bastet.

BACA JUGA:Mudah Menanam Janda Bolong Di Pot! Memberikan Ruangan Menjadi Tampak Indah

Dewa Bastet dikenal dengan ciri fisik kepala kucing hitam yang berfungsi untuk bertanggung jawab dalam menjaga tumbuhan, wanita dan rumah penduduk. Dan kucing hitam disini kerap kali didandani selayaknya bangsawan loh.

Selain itu, terdapat kuil kucing hitam, yang diperuntukan siapa saja pemilik kucing hitam. Tentu hal tersebut sangat istimewa bukan? Apalagi jika kucing hitam telah mati di Mesir maka cara penguburannya sama dengan manusia.

2.Di Negara Inggris, Rusia dan Jepang Menganggap Kucing Hitam Pembawa Keberuntungan

Berbanding terbalik dengan mitos kucing hitam pembawa sial, di Negara Inggris, Rusia, dan Jepang mempercayai bahwa kucing hitam dapat membawakan keberuntungan jika berpapasan dengannya.

Terdapat tanda-tanda yang berbeda, jika di Jerman kucing hitam yang berjalan di depan dari kiri ke kanan dapat menandakan keberuntungan, dan sebaiknya jika kucing berjalan dari kanan kekiri dapat memberikan keapesan.

BACA JUGA:Menjadi Dekorasi Rumah, Tanaman Hias Ini Memberikan Keberuntungan Bagi Pemiliknya

3.Negara Amerika Serikat Memperingati Hari Kucing Hitam

Tentu hal ini sangat istimewa karena kucing hitam ini menjadi hari nasional yang diperingati di Negara Amerika Serikat. Karena kucing hitam di Amerika sangat dijaga dan dirawat dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: