Menjadi Dekorasi Rumah, Tanaman Hias Ini Memberikan Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Menjadi Dekorasi Rumah, Tanaman Hias Ini Memberikan Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Tanaman hias identik dengan dekorasi rumah yang indah, namun terdapat manfaat lain yang dapat memberikan keberuntungan, berikut ini tanamannya: tanaman giok alias jade plant, janda bolong dan pachira money tree.-florastore.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias menjadi salah satu cara dalam mendekorasi rumah agar terlihat indah dan asri, yang biasa diletakan pada area indoor maupun outdoor.

Selain untuk mempercantik rumah tanaman hias juga dapat memberikan kesejukan pada area tersebut, karena pada umumnya tanaman dapat mengeluarkan oksigen yang dibutuhkan oleh manusia agar tetap sehat.

Dan juga tanaman hias juga sering disebut sebagai pembawa keberuntungan menurut kepercayaan Feng Shui, namun hanya beberapa tanaman yang terdaftar sebagai tanaman keberuntungan dan membawa hoki.

Oleh karenanya artikel ini membahas mengenai tanaman yang cocok untuk dijadikan dekorasi sekaligus dapat memberikan keberuntungan bagi pemiliknya, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias Menurut Feng Shui Memberi Keberuntungan, Menjadi Tanaman Di Rumah

1.Tanaman Giok (Jade Plant)

Tanaman giok alias jade plant memiliki daun yang mirip dengan batu giok berwarna hijau, ternyata sering dijuluki dengan tanaman pintu kemakmuran dan kesuksesan loh.

Hal tersebut sudah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa dalam ilmu Feng Shui bahwa tanaman jade plant dapat memberikan keberuntungan dan disarankan untuk diletakan pada area dekat dengan pintu masuk rumah.

Tanaman ini memiliki energi positif yang dapat menarik kekayaan dan keberuntungan dalam keuangan dan pintu juga termasuk pada area yang sering dilewati oleh orang sehingga terdapat harapan datang dan pergi selalu diberkati dengan kekayaan.

Selain itu, tanaman giok ini sangat unik karena daun yang melembung sehingga terlihat sangat cantik dan fresh. Hal tersebut jika diletakan pada area ruang tamu menjadi dekorasi yang sangat menawan.

BACA JUGA:Kucing Bisa Berkomunikasi? Yuk Pahami Gestur Ekor dan Tatapan Kucing Agar Lebih Dekat

2.Tanaman Janda Bolong

Tanaman janda bolong juga termasuk tanaman yang dapat memberikan keberuntungan loh. Selain bentuknya yang unik dan indah, tanaman ini memiliki energi positif.

Ternyata tanaman ini membawa hoki bagi pemiliknya, kendati demikian karena janda bolong cocok untuk dijadikan tanaman investasi yang menghasilkan uang karena memiliki banyak peminatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: