Inilah 5 Tanaman Hias Menurut Feng Shui Memberi Keberuntungan, Menjadi Tanaman Di Rumah

Inilah 5 Tanaman Hias Menurut Feng Shui Memberi Keberuntungan, Menjadi Tanaman Di Rumah

Tanaman hias memberikan keberuntungan menurut budaya Tionghoa pada ilmu feng shui, menjadi rekomendasi sebagai tanaman dekorasi rumah. -tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi yang berada di rumah agar tampak lebih indah dan memiliki nuansa alam yang segar.

Selain itu, tanaman hias memberikan banyak manfaat selain mempercantik rumah, yaitu: dapat memberikan udara sejuk yang berasal dari oksigen pada tanaman.

Selain itu, tanaman hias juga dapat memberikan keberuntungan oleh pemeliharanya loh, hal tersebut dapat dilihat dari ilmu feng shui yang menyatakan bahwa rumah membutuhkan energi hidup yang berasal dari tanaman hias.

Berikut ini tanaman yang dapat mengundang keberuntungan menurut feng shui, diantaranya:

BACA JUGA:Kucing Bisa Berkomunikasi? Yuk Pahami Gestur Ekor dan Tatapan Kucing Agar Lebih Dekat

1.Tanaman Janda Bolong

Tanaman janda bolong sering dijadikan dekorasi rumah karena bentuknya yang indah dan unik. Memiliki ciri daun yang bolong dengan bervariatif warna seperti warna hijau perpaduan dengan putih dan jenis janda bolong ini termasuk langka.

Janda bolong menjadi tanaman keberuntungan karena dapat dibudidaya dengan mudah dan memiliki banyak peminatnya. Oleh karenanya, dalam menanam janda bolong ini dapat dijadikan investasi yang memberikan rezeki berlimpah.

2.Tanaman Bambu Keberuntungan

Bambu keberuntungan ini dipercaya oleh orang Asia sebagai simbol keberuntungan yang dapat memberikan pengalaman positif dalam hidup.

Selain itu, budaya Tionghoa juga menyebutkan sebagai hoki bambu sebagai Fu Gwey Zhu dengan tiga simbol diantaranya yaitu: Fu – Keberuntungan, Gwey – Kekuasaan dan Kehormatan dan Zhu – Bambu.

BACA JUGA:Tatapan Kucing Menandakan Suka Kepada Kamu! Pahami Bahasa Kucing Melalui Suara dan Matanya

3.Tanaman Bunga Anggrek

Tanaman bunga anggrek memiliki bentuk fisik yang sangat indah dengan warna bervariatif dan sering disimbolkan menjadi bunga cinta. Menurut kepercayaan Tionghoa, jika memelihara anggrek dapat membawakan keharmonisan dalam keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: