Kantong Nggak Bakal Jebol! 3 Wisata Ciwidey yang Murah dengan Pemandangan yang Indah

Kantong Nggak Bakal Jebol! 3 Wisata Ciwidey yang Murah dengan Pemandangan yang Indah

Destinasi wisata Ciwidey yang murah dan terjangkau. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai kawasan yang terkenal dengan wisata alam yang mempesona, Ciwidey sangat cocok untuk di jadikan tempat liburan bersama keluarga. 

Banyak tempat wisata yang ramah anak di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Untuk harga tiketnya sendiri sangat murah dan yang pasti tidak akan membuat kantongmu bolong.

Nah, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata di Kawasan Ciwidey yang murah dan cocok untuk liburan keluarga:

1. Sunrise Point Sunan Ibu

Wisata Ciwidey yang pertama adalah Sunrise Point Sunan Ibu ini buka pertama kali tahun 2018. Cocok juga untuk orang yang suka mendaki gunung dan berburu pemandangan indah ketika matahari terbit, kalian juga bisa explore tempat wisata ini yang sangat indah.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Ciwidey Bernuansa Adventure, Memiliki Outbound Menyenangkan!

Berlokasi di Jalan Raya  Soreang- Ciwidey Nomer 225, Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk ke wisata Sunrise Point Sunan Ibu harga Rp 10.000, sedangkan untuk jadwal buka di mulai jam 08.00-18.00 WIB.

2. Perkebunan Teh Rancabali

Perkebunan Teh Rancabali ini berlokais di Patengan, Rancabali, Bandung. Dengan suasana keindahan alam yang bagus dapat memikat pengunjung.

Kebun teh ini sudah ada sejak tahun 1870, disaat mejadi aset pemerintah hindia belanda. Dengan luas tanah nya mencapai 3.549 hektar dan berada diketinggian sekitar 1.400-1.900 meter diatas permukaan.

Jadwal buka wisata mulai dari pukul 07.00-17.00 WIB, untuk harga tiket dimulai dari harga Rp 5.000 saja.

BACA JUGA:5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

3. Kawah Putih

Kawah putih merupakan sebuah tempat wisata di jawa barat yang terletak di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang terletak di kaki gunung patuha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: