5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering-Bale bambu Adventure-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ciwidey merupakan salah satu kawasan di Bandung yang populer dengan berbagai wisata alam dengan keindahan yang memukau. 

Namun ternyata, Ciwidey bukan hanya menawarkan wisata alam yang indah. Kawasan Ciwidey juga memiliki beberapa tempat terbaik untuk outbound.

Outbound adalah aktivitas yang dirancang untuk mengembangkan keterampilam dan hubungan antara anggota tim melalui sejumlah kegiatan di luar ruangan. 

Outbound bukan hanya sebagai refreshing, tapi juga sebagai pilihan yang tepat untuk membangun kerjasama tim, serta mempererat ikatan antar anggota.

Tempat outbound di Ciwidey, menawarkan berbagai pilihan outbound yang memberikan pengalaman fantastis, petualangan, antimainstream, dan relaksasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Ciwidey Malam Hari, yang Terkenal Akan Keindahannya!

Bagi kamu yang sedang mencari tempat outbound, Ciwidey bisa menjadi opsi yang tepat. Berikut ini adalah daftar tempat outbound terbaik di Ciwidey Bandung.

1. Bale Bambu Adventure

Bale bambu adventure merupakan resort  yang mengembangkan konsep adventure, mengingat adanya tepian aliran sungai Ciwidey. 

Bale bambu ini menyediakan berbagai jenis kegiatan outdoor seperti arung jeram (rafting), paint ball, fun road, fun games, camping ground.  Tempat ini sangat cocok dan ideal sebagai tempat outbound yang menyenangkan.

Bale bambu memiliki tempat yang luas dikelilingi pegunungan sehingga udaranya sejuk, serta pemandangan sungai Ciwidey yang alami menambah suasana semakin tenang dan nyaman.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

2. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey valley resort adalah salah satu tempat wisata di Ciwidey Bandung yang memiliki tempat penginapan dan terkenal dengan pemandian air panasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: