5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering-Bale bambu Adventure-radarkuningan.com

Selain itu, Ciwidey valley resort ini juga digunakan sebagai tempat outbound. Udara yang sejuk, dan tempat yang nyaman, membuat Ciwidey valley resort cocok sebagai tempat outbound yang menyenangkan.

3. Bobocabin Ranca Upas

Salah satu tempat terbaik untuk outbound adalah Bobocabin Ranca Upas. Terletak di tengah-tengah alam yang asri, serta menawarkan suasana yang tenang dengan udara yang sejuk.

Fasilitasnya sangat lengkap, terdapat ruang pertemuan, area bermain, da komodasi yang nyaman. Dengan berbagai pilihan fasilitas dan lokasi yang menyenangkan, Bobocabin bisa menjadi tempat yang ideal sebagai tempat outbound yang berkesan.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Terbaik di Pangandaran yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

4. Kemah Ranca Upas

Kemah Ranca Upas adalah tempat yang tempat bagi mereka yang mencari pengalaman outbound yang lebih petualangan. 

Dengan berbagai aktivitas seru seperti mendaki, tantangan bertahan hidup, serta permainan yang memperkuat tim, lokasi ini sangat cocok sebagai aktivitas yang penuh adrenalin.

Di sini juga memiliki pemandangan alam yang hijau,medan yang berbatu, sangat cocok untuk menguji batas diri dan memberikan pengalaman yang ekstrem amun berkesan.

5. Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan destinasi wisata alam berupa danau yang menyajikan pemandangan yang menakjubkan dengan suasana yang menenangkan. 

BACA JUGA:Wisata Ramah Anak Dan Edukatif di Pangandaran, Cocok Sebagai Pilihan Saat Liburan Sekolah dan Nataru

Selain itu, di sini juga terdapat aktivitas seru berupa outbound yang menyenangkan. Tempat ini sangat cocok untuk tim yang reflektif, dan berjalan santai di sepanjang danau.

Itulah beberapa tempat terbaik di Ciwidey yang cocok sebagai tempat outbound. Dijamin memberikan pengalaman dan sensai yang berbeda dan luar biasa.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: