Sumbang Assist Penyelamat Persib Bandung, Begini Kata Ezra Walian

Sumbang Assist Penyelamat Persib Bandung, Begini Kata Ezra Walian

Sumbang Assits Penyelamat Persib Bandung, Begini Kata Ezra Walian-Ist/@ezrawalian-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam pertandingan leg pertama Championship Series BRI Liga 1 kontra Bali United, Persib Bandung berhasil terhindar dari kekalahan.

Laga yang digelar di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa 14 Mei 2024 malam berlangsung menarik dan menegangkan.

Tuan rumah Bali United berhasil unggul lebih dulu dan sedikit lagi memastikan meraih poin penuh sebelum kecolongan di menit akhir.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United ini sejatinya digelar tanpa penonton. Meski begitu, pertandingan tetap berjalan seru dan menarik.

BACA JUGA: RASA HORMAT! Ilaix Moriba Kasih Penghormatan ke Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick: Menyala

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United di Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024

Kedua tim sama-sama kuat dalam menjaga perlindungan. Hal itu terbukti dengan tidak adanya gol tercipta hingga jeda babak pertama.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu pun berhasil menciptakan gol lebih dulu usai memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Persib pada menit ke-83.

Ezra Walian yang tampil dari bangku cadangan kembali menunjukkan tajinya sebagai pemain penting bagi tim.

Meski tak mencetak gol, pemain keturunan Belanda Indonesia itu sukses mengirimkan umpan manja yang membuahkan gol penyelamat Persib Bandung dari kekalahan di sisa menit-menit krusial.

BACA JUGA: Lakoni Championship Series Leg Pertama Kontra Bali United, Pelatih Persib Ogah Terjebak Kutukan

BACA JUGA: Indra Sjafri Temui 5 Pemain Belanda Keturunan Indonesia, Siap Dinaturalisasi?

Momen krusial ini terjadi di menit 90+9 sebelum peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan, Ezra Walian pun melepaskan umpan silang yang indah ke kotak penalti lawan.

David da Silva yang berada di area pertahanan lawan, dengan penjagaan ketat berhasil menyendul bola hingga melesat ke arah gawang yang dijaga Adilson Maringa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: