Ciremai Land Glamping Malam Tahun Baru di Kuningan, Hits dan Rekomended Banget untuk Dikunjungi!

Ciremai Land Glamping Malam Tahun Baru di Kuningan, Hits dan Rekomended Banget untuk Dikunjungi!

Glamping Malam Tahun Baru di Kuningan-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM - Ingin mencoba glamping malam tahun baru dikuningan? Ciremai Land glamping bisa jadi pilihan yang tepat dan estetik.

Glamping memang sedang sangat populer dan banyak disukai oleh anak muda kaum milenial sekarang. bahkan wisata glamping juga biasa dijadikan sebagai liburan bersama teman kantor atau bahkan keluarga loh.

Ditahun baru, mengunjungi wisata glamping akan jadi pilihan yang sangat tepat.

Pasalnya wisata glamping ketika di malam hari akan memiliki pemandangan yang lebih indah lagi, dengan perpaduan suasana malam dan lampu glamping yang begitu menarik.

BACA JUGA:Hits Banget, Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

Glamping merupakan salah satu jenis kemah yang di dekor dengan mewah. Kemah mewah atau kemah glamor adalah gaya berkemah dengan kemudahan dan adakalanya dengan layanan bergaya sanggraloka yang biasanya tidak dikaitkan dengan kemah tradisional.

Nah lalu apakah Ciremai Land Glamping Kuningan ini bisa jadi wisata glamping yang menyenangkan di malam tahun baru?

Ciremai Land Glamping Malam Tahun Baru di Kuningan

Glamping Ciremai Land berada di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya dekat kawasan perkotaan. Jaraknya dari Alun-Alun Kuningan Jawa Barat hanya sekitar 8,3 kilometer dengan waktu tempuh 20 menit.

Walau jalurnya cukup mulus, tetapi kondisi lalu lintasnya terbilang padat, utamanya pada akhir pekan. Untuk itu, kamu bisa datang pada hari kerja atau pakai sarana transportasi umum.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Fasilitas yang tersedia di Ciremai Land terbilang lengkap. Jadi, kamu gak perlu lagi membawa banyak barang keperluan. Bahkan, jika mendesak, kamu bisa meminta bantuan pengelola buat mendapatkannya.

Fasilitasnya yakni terdapat Area parkir luas, Ruang salat, Restoran, Toilet, Area merokok, Spot foto, Karung kacang, Bantal dan pelapis, Karpet, Colokan listrik, pemanggang, Meja dan kursi di balkon.

Pilihan Tipe Penginapan Ciremai Land Glamping Kuningan dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: