Jangan Disimpan Di Dalam Ruangan! 5 Jenis Tanaman Ini Dipercaya Pembawa Sial dan Energi Negatif Masuk Rumah

Jangan Disimpan Di Dalam Ruangan! 5 Jenis Tanaman Ini Dipercaya Pembawa Sial dan Energi Negatif Masuk Rumah

5 Jenis Tanaman Ini Dipercaya Pembawa Sial dan Energi Negatif Masuk Rumah-dekoruma-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tak banyak tahu bahwa ada beberapa jenis tanaman pembawa sial yang tidak cocok diletakan di dalam rumah.

Tanaman hias seringkali dijadikan sebagai dekorasi rumah agar tampilan ruangan semakin cantik dan membawa udara segar.

Namun ternyata, tidak semua tanaman cocok diletakan di dalam rumah. Karena ada beberapa tanaman dipercaya sebagai tanaman pembawa sial.

Tanaman pembawa sial ini dapat menyerap energi postif dan membawa energi negatif masuk ke rumah. Itulah kenapa tanaman pembawa sial ini tidak direkomendasikan sebagai tanaman di dalam ruangan.

Bagi Anda para pecinta tanaman hias, sebaiknya menghindari menggunakan tanaman pembawa sial sebagai dekorasi ruangan Anda. Anda bisa menggantinya dengan jenis tanaman hias lain yang lebih cantik dan memberikan manfaat, seperti tanaman janda bolong, lily peach, anggrek dan sebagainya.

BACA JUGA:Sialnya! 5 Tanaman Hias Menjadi Menjadi Racun Jika Diletakan Di Area Rumah

Berikut ini beberapa tanaman pembawa sial yang harus dihindari diletakan di dalam ruangan, yaitu:

1. Kaktus 

Kaktus merupakan salah satu tanaman hias yang cantik dan estetik. Namun tanaman ini seringkali dianggap sebagai salah satu tanaman pembawa sial. 

Hal ini karena bentuk tanamannya yang berduri dan tumbuh di lingkungan yang minim air. Tanaman ini tidak disarankan diletakan di dalam rumah karena bisa menimbulkan konflik antar anggota keluarga.

2. Tanaman Philodendron

Philodendron merupakan salah satu tanaman hias yang cukup populer. Namun, tahukah kamu bahwa tanaman ini memiliki potensi berbahaya jika diletakan di dalam rumah?

BACA JUGA:Keunikan Janda Bolong Variegata Jepang, Tanaman Hias yang Dulu Punya Harga Selangit

Tanaman philodendron mengandung kalsium oksalat atau rapithes yang merupakan elemen  beracun. Meski kadarnya tidak tinggi dan tidak berbahaya secara langsung, ada beberapa orang atau hewan peliharaan yang cukup sensitive terhadap tanaman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: