Sialnya! 5 Tanaman Hias Menjadi Menjadi Racun Jika Diletakan Di Area Rumah

Sialnya! 5 Tanaman Hias Menjadi Menjadi Racun Jika Diletakan Di Area Rumah

Terdapat tanaman hias yang memiliki racun jika diletakan di area rumah, yaitu: tamarindus indica alias asam jawa, tanaman philodendron, tanaman hydrangea, tanaman varietas kaktus dan bonsai.-harapanrakyat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Meliahat suasana asri dengan kehijauan daun yang berada di area rumah membuat suasana hati menjadi menyenangkan bukan? Namun, ternyata terdapat tanaman yang dilarang untuk dipelihara di area rumah.

Karena memiliki racun yang sangat berbahaya untuk anak-anak dan hewan peliharaan jika dimakan, oleh karena tanaman tersebut jangan diletakan di area rumah maupun di dalam rumah.

Selain terdapat racun, ada ungkapan bahwa tanaman hias ini memberikan energi negatif yang dapat membawa kesialan bagi pemiliknya. Menurut Feng Shui dan Vastu Shastra, diantaranya:

1. Tamarindus Indica Alias Asam Jawa

Tanaman Indicia dapat tumbuh menjadi tanaman yang besar dan berbuah asam, biasa disebutnya dengan pohon asam Jawa.

BACA JUGA:Keindahan Tanaman Hias Janda Bolong Variegata, Cocok untuk Hiasan di Rumah

Memiliki khasiat dalam pencernaan dan luka pada manusia dari buahnya yaitu asam Jawa sehingga sering dijadikan salah satu obat tradisional.

Namu, terdapat ungkapan dan kepercayaan Vastu Shastra menyatakan bahwa tanaman ini dapat menarik roh jahat untuk tinggal oleh karenanya menjadi larangan untuk diletakan di area rumah.

2. Tanaman Philodendron

Tanaman hias yang satu ini merupakan salah satu dekorasi rumah yang memiliki kandungan racun, jika termakan maka terdapat dampak buruk.

Jika termakan oleh anak-anak maka akan mengakibatkan anak menjadi diare ataupun gangguan pencernaan.

BACA JUGA:Keunikan Janda Bolong Variegata Jepang, Tanaman Hias yang Dulu Punya Harga Selangit

Dan jika terkena hewan peliharaan seperti kucing ataupun anjing maka akan berdampak pada kejang-kejang ringan.

Oleh karena itu, sebaiknya anda letakan ditempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak dan hewan peliharaan jika ingin memeliharanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: