Sialnya! 5 Tanaman Hias Menjadi Menjadi Racun Jika Diletakan Di Area Rumah

Sialnya! 5 Tanaman Hias Menjadi Menjadi Racun Jika Diletakan Di Area Rumah

Terdapat tanaman hias yang memiliki racun jika diletakan di area rumah, yaitu: tamarindus indica alias asam jawa, tanaman philodendron, tanaman hydrangea, tanaman varietas kaktus dan bonsai.-harapanrakyat.com-radarkuningan.com

Menurut Feng Shui tanaman ini dapat memberikan kesialan yang berdampak pada pemeliharanya, oleh karenanya tanaman ini tidak disarankan untuk di tanaman di area rumah.

3. Tanaman Hydrangea

Jenis tanaman Hydrangea menjadi salah satu tanaman yang sangat dilarang karena melambangkan kesepian menurut ungkapan ilmu Feng Shei yang telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa.

BACA JUGA:Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Untuk menghindari hal negatif pada area rumah sebaiknya anda hindari menanam tanaman hydrangea di area rumah.

4. Tanaman Varietas Kaktus

Tanaman hias varietas kaktus ini cukup digemari karena memiliki bentuk yang unik dan terdapat film yang membuat kaktus ini menjadi populer.

Namun, menurut pakar Feng Shui menyatakan bahwa tanaman kaktus ini dapat memberikan energi negatif yang berdampak pada pemiliknya.

Dan tanaman kaktus juga dipercaya sebagai gambaran perpecah belak atau konflik, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya jangan letakan tanaman kaktus di dalam rumah.

BACA JUGA:Arung Jeram di Sungai Cipunegara, Wisata Air Terbaik di Subang, Cocok untuk Liburan Nataru

5. Tanaman Bonsai

Tanaman hias yang memiliki bentuk mini sehingga sangat lucu jika ditanam sebagai dekorasi rumah, namun ternyata tanaman ini termasuk tanaman pembawa sial menurut Feng Shui loh.

Hal tersebut melambangkan dari ukuran mini tanaman bonsai dapat diartikan sebagai pertumbuhan karir yang terhambat sehingga akan mengganggu kelancaran rezeki.

Selain itu, terdapat nasib buruk jika tanaman ini diletakan di area dalam rumah, oleh karenanya sebaiknya tanaman bonsai tidak di tanaman ditempat tersebut.

Oleh karenanya tanaman tersebut dilarang untuk ditanaman diarea rumah menurut Feng Shui dan Vastu Shastra, semoga informasi ini memberikan referensi dalam memilih tanaman yang cocok untuk diletakan di area rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: