Keindahan Tanaman Hias Janda Bolong Variegata, Cocok untuk Hiasan di Rumah

Keindahan Tanaman Hias Janda Bolong Variegata, Cocok untuk Hiasan di Rumah

Keunikan tanaman hias janda bolong variegata Jepang. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ketertarikan orang-orang terhadap tanaman hias sebagai elemen dekorasi dalam ruangan ataupun pekarangan rumah semakin meningkat, salah satu tanaman hias ini adalah Janda Bolong Variegata.

Keistimewaan tanaman ini terletak pada daya tariknya yang unik, terutama pada pola warna daunnya yang memiliki kombinasi warna putih, krem, dan hijau.

Bagi kamu penggemar tanaman hias, pasti mengetahui bahwa sebagian besar jenis tanaman dijual dengan harga yang cukup tinggi, terutama varian Variegata yang memiliki keunikan tersendiri.

Meskipun demikian, popularitas tanaman hias Janda Bolong Variegata tetap tinggi. Monstera adansonii variegata sangat populer dan cukup menarik perhatian masyarakat umum di kalangan pecinta tanaman hias.

BACA JUGA:Keunikan Janda Bolong Variegata Jepang, Tanaman Hias yang Dulu Punya Harga Selangit

Tanaman ini diakui sebagai salah satu tanaman hias estetis yang cocok untuk dijadikan hiasan didalam rumah maupun di pekarangan area sekitar rumah.

Monstera sendiri memiliki banyak penggemar, terutama untuk varian variegatanya. Daya tarik dari monstera variegata terletak pada bentuk daunnya yang terlihat seperti robek dan berlubang.

Pada jenis variegata, keindahan Monstera atau tanaman hias Janda Bolong semakin menonjol.

Kombinasi warna putih, krem, dan hijau pada tanaman ini membuat harganya meroket. Bahkan untuk monstera variegata yang masih anakan dan berukuran kecil saja, harganya bisa mencapai ratusan ribu.

BACA JUGA:Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Untuk tanaman hias Janda Bolong atau Monstera jenis Variegata yang sudah tumbuh besar akan memiliki harga yang sangat tinggi.

Banyak penjual yang berani menetapkan harga tanaman ini di kisaran puluhan hingga ratusan juta Rupiah.

Penting untuk dicatat bahwa terdapat beberapa jenis monstera variegata, termasuk monstera albo borsigiana dan monstera deliciosa variegata, yang dapat kamu temui di pasaran dan dijadikan koleksi hiasan dirumah.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa tanaman variegata diminati oleh para penggemar tanaman hias:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: