Waw.. Kucing Ternyata Bisa Memberikan Kasih Sayang Kepada Pemiliknya! Terdapat 3 Perilaku Kucing Harus Diketah

Waw.. Kucing Ternyata Bisa Memberikan Kasih Sayang Kepada Pemiliknya! Terdapat 3 Perilaku Kucing Harus Diketah

Perilaku kucing mencintai pemiliknya yaitu: duduk diatas pangkuan, membawa hadiah dan mengikuti kemana saja.-kids.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat menggemaskan dari mimik wajahnya, tingkahnya dan beragam ekspresi yang ditampilkan.

Sehingga tidak jarang jika kucing menjadi hewan peliharaan populer di kalangan pecinta hewan. Dan kucing juga merupakan makhluk yang sangat menyukai dengan perilaku lemah lembut.

Oleh karenanya, jika anda memperlakukan kucing dengan belaian kasih sayang maka kucing peliharaan pun akan merasakan diperhatikan dan dicintai. Seiring berjalannya waktu, kucing akan memberikan feedback dari hal tersebut loh.

Perlakuan baik anda akan memberikan hal baik juga terhadap hewan peliharaan manapun, oleh karenanya anda harus mengetahui tingkah kucing yang memberikan perlakuan khusus alias hanya orang terdekat kucing saja yang dapat merasakannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Memiliki Bunga Indah, Cocok Menjadi Dekorasi Rumah

Artikel ini akan membahas mengenai tingkah kucing yang menyayangi pemiliknya dengan berbagai cara yang ditunjukan, berikut ini perilaku kucing mencintai pemiliknya:

1. Kucing Duduk di Atas Pangkuan

Kucing merupakan hewan yang sangat waspada terhadap bahaya, sehingga jika kucing telah duduk di pangkuan anda, berarti kucing telah mempercayai anda sebagai salah satu orang yang menyayanginya.

Dengan duduk diatas tubuh anda, biasanya kucing akan memijat-mijat dengan kakinya ataupun kucing duduk dengan tenang sambil tertidur yang menandakan kucing sedang memberikan kasih sayangnya.

2. Membawakan hadiah

Pernahkah anda melihat kucing membawa makanannya ke hadapan? Hal tersebut menandakan kucing sedang memberikan hadiah. Hadiah tersebut biasanya makanan kesukaan kucing atau jika kucing liar maka mereka akan membawa mangsanya dihadapan.

BACA JUGA:3 Tanaman Hias Berbunga Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi Di Rumah

Hal tersebut mengidikator bahwa kucing sedang memberikan anda perhatian melalui apa yang dibawakan oleh kucing peliharaan kepada anda. Hal tersebut diartikan sebagai hadiah yang diberikan kepada keluarganya.

Oleh karena itu, jika kucing anda melakukan hal tersebut berarti anda telah dianggapnya sebagai keluarga dan memiliki ikatan yang baik terhadap kucing peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: