Rekomendasi 8 Wisata Alam dan Rekreasi Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun di Subang

Rekomendasi 8 Wisata Alam dan Rekreasi Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun di Subang

Wisata alam di Kabupaten Subang untuk liburan akhir tahun. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan dan mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Provinsi Jawa Barat, yang terkenal karena pesona keindahan alamnya, ternyata juga menyajikan sejumlah destinasi wisata menarik yang tersebar di sekitarnya.

Salah satu daerah yang menarik perhatian dan layak untuk dijelajahi adalah Kabupaten Subang.

Daerah ini menghadirkan beberapa objek wisata alam dan rekreasi terbaru yang bukan hanya menjadi topik hangat, tetapi juga sangat diminati dan menarik untuk dijadikan destinasi liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun! Berikut 5 Destinasi Wisata Kuliner di Subang yang Wajib Dicoba

Dengan keberadaan destinasi wisata yang memukau, Subang kini telah menjadi tujuan liburan yang cocok dan memberikan kesan pengalaman unik untuk kamu bersama keluarga maupun teman-teman.

Bagi kamu yang ingin mencari dan memilih destinasi wisata di Subang, artikel ini menyajikan rekomendasi tempat wisata yang layak untuk dikunjungi guna memeriahkan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta, diantaranya sebagai berikut:

1. Sari Ater Hot Spring Water

Sari Ater Hot Spring Water merupakan destinasi wisata di Subang yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama keluarga.

Lokasinya berupa pemandian air panas alami yang strategis terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Meliputi lahan seluas sekitar 30 hektare.

BACA JUGA:Serunya Berkemah dengan Mengunjungi 5 Wisata Camping Ground Terpopuler di Subang

Sari Ater Hot Spring Water dapat dianggap sebagai pemandian air panas terbesar yang dapat ditemui di Jawa Barat.

Selain menyajikan pengalaman pemandian air panas yang menarik, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain, seperti area berkemah, taman, dan lokasi piknik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Alamat lokasi ini berada di Jalan Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: