Jangan Biarkan Kucing Mengeong Di Malam Hari! Terdapat 4 Solusi Mengatasi Hal Tersebut

Jangan Biarkan Kucing Mengeong Di Malam Hari! Terdapat 4 Solusi Mengatasi Hal Tersebut

Kucing mengeong di malam hari membuat waktu tidur anda terganggu? jangan dibiarkan, terdapat 4 solusi mengatasi hal tersebut.-ica.or.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mendengar kucing mengeong di malam hari membuat orang disekitar kesulitan tidur, sehingga banyak orang yang merasa terganggu. Apakah anda pernah merasakan hal tersebut?

Artikel ini membahas tentang mengatasi kucing yang sedang mengeong di malam hari dengan suara lantang. Sebelum, memberikan solusi sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu penyebab kucing mengeong.

Biasanya kucing mengeong pada malam hari diakibatkan karena kesepian, ingin kawin, kelaparan, bermimpi, gejala penuaan dan masih banyak lagi. Jika anda telah mengetahui penyebabnya maka solusinya pun akan mudah diaplikasikan.

Berikut ini solusi mengatasi kucing yang mengeong pada malam hari, diantaranya:

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Tahu!

1. Litter Box Dibersihkan

Kucing termasuk hewan yang menyukai kebersihan sehingga jika litter box alias tempat pembuangan kotorannya sudah penuh maka kucing akan merasakan tidak nyaman.

Oleh karenanya, anda dapat membersihkan litter box sebelum tidur secara rutin agar kucing peliharaan anda merasakan kenyamanan dan tidur anda pun akan tenang.

2. Mengatur Jadwal Makan

Jika anda memiliki kucing peliharaan, pastikan memiliki jadwal yang teratur agar kucing tidak merasakan kelaparan di malam hari. Sehingga jika waktu tidur kucing akan teratur dengan waktunya.

Namun, jika kucing ditinggal semalaman, maka anda harus pastikan bahwa kucing peliharaan tidak merasakan kelaparan dengan cara menyediakan makanan di tempat makannya.

Biasanya aturan jadwal makan kucing ini memiliki porsi kecil dengan automatic feeder serta pada waktu malam tengah malam kucing tidak akan meminta makan.

BACA JUGA:Selain Menjadi Dekorasi Rumah Terdapat 10 Manfaat Kesehatan Menanam Tanaman Di Rumah

3. Beradaptasi Dengan Kebiasaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: