Inilah 5 Alasan Kucing Kabur dari Rumah, Nomor 5 Bisa jadi Tanda Kucing Akan Mati

Inilah 5 Alasan Kucing Kabur dari Rumah, Nomor 5 Bisa jadi Tanda Kucing Akan Mati

Inilah 5 alasan kucing kabu dari rumah, yaitu: bosan, stres, kesepian, berpetualangan, birahi dan sedang sakit.-momsmoney.kontan.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Alasan kucing peliharaan kabur dari rumah yang harus diketahui pemiliknya. Kucing peliharaan merupakan hewan yang sangat sensitif dalam melakukan segala hal karena mereka memiliki hati yang lembut.

Kerap kali tindakan pemiliknya akan menjadi salah satu alasan kucing kabur dari rumah, oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang alasan kucing kabur dari rumah.

Berikut ini beberapa alasan kucing kabur dari rumah yang harus diketahui pemiliknya agar menjadi pembelajaran ataupun edukasi dalam merawat anabul kesayangan, yaitu:

1. Bosan

Kucing juga bisa merasakan kebosanan di dalam hidupnya, apalagi jika kucing selalu dikurung oleh pemiliknya sehingga mereka bosan.

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Saat Lebaran? Ini Nih 5 Tanaman Hias Pewangi Alami Ruangan, Cocok Disimpan Di Ruang Tamu

Kucing yang kebosanan ini akan mudah untuk kabur dari rumah atau sering melakukan tindakan yang tidak disenangi oleh pemiliknya.

Tentu hal ini akan menjadi kekhawatiran bagi pemilik kucing yang menyayanginya.  Oleh karena itu pastikan kucing tidak merasakan kebosanan dengan memberikan mainan atau mengajak kucing bermain bersama.

2. Stres

Kucing yang stress ini menjadi penyebab mereka akan pergi dari tempat ternyamannya yaitu di mana kucing dipelihara.

Biasanya stress ini diakibatkan adanya rasa trauma yang diberikan pada lingkungannya, seperti memukul kucing, memarahi kucing, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya

Dengan begitu pastikan kucing peliharaan Anda selalu diberikan kasih sayang dan jangan membuat kucing merasa tidak disayangi oleh pemiliknya.

3. Kesepian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: