6 Tanda Kucing Percaya Padamu, Kucing Menunjukan Perilaku Ini Tidak Sembarang Orang Lho!

6 Tanda Kucing Percaya Padamu, Kucing Menunjukan Perilaku Ini Tidak Sembarang Orang Lho!

6 Ciri Kucing Percaya Pada Kita Atau Pemiliknya-Kucing mania-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing memang memiliki cara komunikasi khusus untuk menyampaikan perasaan dan situasi yang dialaminya.

Meski terlihat cuek, ternyata kucing bisa menunjukan kasih sayang, rasa percaya pada pemiliknya lho. Lalu bagaimana ciri kucing percaya pada kita?

Kucing memang secara alamiah dikenal sebagai hewan pemburu dan waspada terhadap hal-hal asing yang dianggap mengancam dirinya. Oleh sebab itu, tak heran ketika awal kamu mengadopsi kucing, mungkin kucing akan takut padamu. 

Namun seiring berjalannya waktu, kamu bisa membangun ikatan sehingga membuat kucing percaya dan nyaman padamu. Kucing yang sudah percaya dan nyaman denganmu, biasanya dia akan melakukan beberapa hal yang tidak ia lakukan pada sembarang orang.

BACA JUGA:6 Tanda Kucing Bahagia Hidup dengan Pemiliknya, Coba Cek Apa Kucingmu Bahagia?

Jika sudah begitu, artinya kamu sudah dipercaya oleh kucing. Berikut beberapa tanda kucing percaya padamu atau pemiliknya.

Tanda Kucing Percaya Pada Kita

1. Berguling-guling

Salah satu ciri kucing mempercayaimu adalah ia berguling-guling di dekatmu dan menunjukkan area perutnya. Ini menunjukan bahwa kucing sangat mempercayaimu dan nyaman berada di dekatmu. 

Sebab bagian perut kucing merupakan area vital bagi kucing yang sangat dilindung. Ia tidak sembarang orang menunjukan perutnya kecuali pada orang yang dipercayainya.

2. Memakan Makanan Langsung dari Tangan

Biasanya kucing tidak akan mengambil makanan dari tangan manusia kecuali jika seseorang yang sangat mereka percayai. Jika kamu berhasil memberi kucing makanan langsung dari tanganmu, itu artinya kucing sudah percaya padamu.

3. Mengedipkan Mata

Kucing yang mempercayaimu juga ditunjukkan dengan perilaku gestur tubuh kucing yang mengedipkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: