Inilah 6 Perilaku Anabul Jika Telah Berhasilkan Mendapatkan Hatinya, Pertanda Kucing Percaya Padamu!

Inilah 6 Perilaku Anabul Jika Telah Berhasilkan Mendapatkan Hatinya, Pertanda Kucing Percaya Padamu!

6 Perilaku Kucing yang Menandakan Percaya Padamu-Kompas.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cat Lovers apa kamu tahu bahwa kucing memiliki rasa percaya pada kita? Yuk simak artikel ini hingga selesai.

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki cara komunikasi khusus untuk menyampaikan perasaan dan situasi yang dialaminya.

Meski terlihat cuek, ternyata kucing bisa menunjukkan kasih sayang, rasa percaya pada pemiliknya lho. Apa kamu tahu ciri-ciri kucing percaya pada kita?

Kucing memang secara alamiah dikenal sebagai hewan pemburu dan waspada terhadap hal-hal asing yang dianggap mengancam dirinya. Oleh karena itu, tak heran jika saat awal mengadopsi kucing, mungkin kucing akan waspada dan takut pada Anda. 

BACA JUGA: Ternyata Begini Cara Kucing Mengatakan Tidak Suka Pada Kita, Tahu 7 Tanda-Tandanya!

Namun seiring berjalannya waktu, kamu bisa membangun ikatan sehingga membuat kucing percaya dan nyaman kamu. Kucing yang sudah percaya dan nyaman denganmu, biasanya dia akan melakukan beberapa hal yang tidak dia lakukan pada sembarang orang.

Jika kamu sudah bisa dipercaya oleh kucing, artinya kamu sudah berhasil merawat kucing dengan baik dan mendapatkan hati si kucing.

Ada beberapa tanda kucing percaya pada kita yang ditampilkan dengan perilaku berikut, yaitu:

1. Mengedipkan Mata

Salah satu ciri kucing yang percaya Anda ditunjukkan dengan perilaku gestur tubuh kucing yang menawarkan mata.

BACA JUGA: 6 Tanda Kucing Percaya Padamu, Kucing Menunjukan Perilaku Ini Tidak Sembarang Orang Lho!

Kucing yang menatapmu lama lalu menyalakan mata perlahan menandakan bahwa kucing tersebut mempercayaimu. Ini juga pertanda bahwa kucing nyaman berada di dekatmu.

2. Berguling-guling

Salah satu ciri kucing mempercayai Anda adalah ia menyebar-guling di dekat Anda dan menunjukkan area di bawahnya. Ini menunjukkan bahwa kucing sangat mempercayaimu dan nyaman berada di dekatmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: