5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak, Buat Anak Betah dan Senang

5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak, Buat Anak Betah dan Senang

rekomendasi tempat wisata untuk anak-freepik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Masih binggung menghabiskan waktu liburan bersama keluarga? tidak ada salahnya mencoba kota wisata seperti di Ciwidey di Bandung.

Mulai dari resort dengan pemandangan unik, taman rusa dan kelinci, sampai dengan rumah warna-warni dan spot foto yang super Instagrammable.

Ciwidey tidak akan mengecewakan siapapun yang ingin kabur dari kenyataan dan menikmati indah dan sejuknya Bandung Selatan.

Melepas penat dengan berlibur ke Ciwidey akan membuat kamu lebih tenang dan nyaman. Tempat ini bisa menjadi pelarian kamu dari hiruk pikuk ibukota yang membuatmu penat.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Lalu apa saja rekomendasi tempat wisata ciwidey untuk anak, ternyata ada beberapa rekomendasinya.

Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey untuk Anak

1.Ranca Upas

Tempat wisata di Ciwidey yang cocok untuk anak adalah Ranca Upas, selain bisa melakukan aktivitas camping, disini kamu bisa bermain dengan rusa. Nuansa alam terbuka dan pemandian air panas yang luar biasa menjadi nilai utama di tempat ini

Tempat ini memang sudah terkenal dengan spot foto alam terbuka yang asri dengan ditemani rusa yang berkeliaran bebas disana.

Kamu juga bisa bermain dengan rusa dan memberinya makan di Ranca Upas ini. Tidak sedikit juga yang membuka tenda dan melakukan kegiatan camping karena udaranya yang sejuk.

Bersantai di pemandian air panas Ciwalini juga bisa menjadi opsi lain yang bisa kamu lakukan di area destinasi wisata Ciwidey ini. Untuk wisatawan lokal sendiri biasanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp22.000 per orang.

BACA JUGA:Kantong Nggak Bakal Jebol! 3 Wisata Ciwidey yang Murah dengan Pemandangan yang Indah

2.Ciwidey Valley Resort

Merupakan hotel sekaligus waterpark yang terletak di Ciwidey. Tempat wisata Ciwidey yang satu ini masih terhitung baru, tapi sudah dikenal oleh wisatawan. Tempatnya cukup strategis karena wisatawan yang mempunyai tujuan ke Ciwidey pasti akan melewati tempat ini.

Salah satu ikon di tempat ini yang langsung terlihat dari jalan adalah miniatur gunung api dengan kepulan asapnya yang khas. Ciwidey Resort Valley adalah sebuah kawasan wisata yang mengangkat konsep nuansa alam, dan memadukan unsur modern dengan yang alami.

Untuk pemandian Hot Spring Water Park nya sendiri buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 21.00 WIB. Pengunjung yang hendak menikmati Water Parknya akan dikenakan biaya sebesar Rp50.000 per orang dan Rp20.000 untuk tiket memasuki area Ciwidey Valley Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: