Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

tempat wisata ciwidey yang lagi hits-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menghabiskan waktu liburan keluarga di ciwidey Bandung adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama anggota keluaga.

Ciwidey adalah desa yang terletak di kawasan Bandung Selatan.

Ciwidey adalah desa yang terletak di kawasan Bandung Selatan di mana udaranya sejuk dan masih sarat dengan pemandangan alam.

Destinasi wisata Ciwidey sangatlah lengkap, mulai dari wisata alam perbukitan hingga wisata taman hingga perkebunan untuk keluarga.

BACA JUGA:Kantong Nggak Bakal Jebol! 3 Wisata Ciwidey yang Murah dengan Pemandangan yang Indah

Berikut Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits

1.Kebun teh Rancabali

Destinasi wisata Ciwidey yang cukup populer dan terkenal adalah Perkebunan Teh Rancabali. Jika kamu sedang berjalan-jalan bersama keluarga, dan ingin menikmati alam yang sejuk dan pemandangan kebun teh yang luas, Perkebunan Teh Rancabali bisa menjadi pilihan utama.

Kamu bisa ke Perkebunan Teh Rancabali untuk sekedar menghirup udara segar khas pegunungan dan merasakan ketenangan yang hakiki, atau kamu juga bisa menginap disana.

Di destinasi wisata Ciwidey ini kamu juga akan menemukan berbagai spot berfoto yang instagramable. Selain berfoto, Perkebunan Teh Rancabali juga menyediakan restoran yang hits di kalangan para wisatawan.

BACA JUGA:5 Tempat Outbound Terbaik dan Seru Di Ciwidey Bandung, Pilihan Tepat Untuk Family Gathering

2.Bukit Jamur

Destinasi wisata Ciwidey Bandung berikutnya yang tak boleh dilewatkan adalah Bukit Jamur. Bukit Jamur ini belakangan memang sangat hits, karena cocok untuk berburu foto Instagramable.

Sebenarnya dinamakan bukit jamur, karena ada deretan pohon cemara yang bentuknya mirip jamur. Jauh dari perkotaan, tempat wisata hits ini juga cocok untuk melepas penat.

3.Kebun Petik Stoberi

Bandung terkenal dengan kawasan perkebunannya. Hawa dingin Bandung salah staunya cocok untuk perkebunan stroberi. Di perkebunan stroberi, tentu saja pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan buah stroberi yang terbentang luas.

Ada juga fasilitas petik stroberi di mana pengunjung bisa turun langsung ke perkebunan dan memetik buah stroberi dan membawanya pulang.

BACA JUGA:Info Harga Tiket 3 Tempat Wisata di Ciwidey, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

4.Taman Kelinci Ciwidey

Bagi kamu yang mencari wisata keluarga unik dan seru, Taman Kelinci Ciwidey bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa membawa anak – anakmu bermain kesini sembari memberi makan kelinci yang imut.

Semua wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan kelinci dan boleh memberi makan wortel juga. Selain kelinci, juga ada burung hantu, kuda dan kambing di wisata Ciwidey ini. Namun, tujuan utamanya tentu tetaplah kelinci yang berkeliaran bebas.

5.Kawah Putih

Sebagai salah satu daya tarik utama di kawasan Bandung Selatan, tempat Wisata Kawah Putih sering jadi tujuan utama para wisatawan.

Kawah Putih merupakan bekas letusan Gunung Patuha di masa lampau. Sampai saat ini aktivitas di Wisata Kawah Putih masih lumayan aktif, sehingga bau belerang masih tercium pekat di kawasan wisata Ciwidey ini.

Akses jalan ke destinasi wisata Ciwidey ini sudah sangat tertata. Kamu bisa juga naik kendaraan umum atau pribadi sampai ke parkiran kawah putih, lalu disambung dengan angkutan khusus berupa ontang – anting sampai ke area kawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: