Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Untuk Atasi Bulu Rontok

Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Untuk Atasi Bulu Rontok

makanan kucing terbaik untuk atasi bulu rontok-tangleteezer-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bulu Kucing kamu mulai rontok? Yuk, simak beberapa rekomendasi makanan Kucing terbaik untuk atasi bulu rontok berikut ini!

Selain memiliki bulu yang cantik dan indah, tentu kita juga harus memperhatikan resiko kerontokan bulu pada kucing kita.

Nah, untuk mencegah atau mengatasi hal tersebut, kucing peliharaan kita tentunya harus mendapatkan beberapa nutrisi tertentu.

Beberapa nutrisi tersebut diantaranya seperti Omega 3, Omega 6, Asam Amino dan juga Asam Lemak pada kandungan makanan mereka.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok yang Membandel!

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi makanan kucing terbaik untuk atasi bulu rontok pada kucing kita. Simak selengkapnya dibawah ini!

Kerontokan sendiri, tentu diakibatkan oleh beberapa faktor atau sebab tertentu yang biasanya berhubungan dengan rutinitas yang tidak sehat untuk kucing kita. Berikut diantaranya:

  1. Sampo yang tidak cocok
  2. Kurang gizi
  3. Kelebihan Nutrisi
  4. Kutu atau Parasit
  5. Stres
  6. Cacingan

Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik untuk Atasi Bulu Rontok

1. Snappy Tom

Rekomendasi makanan kucing yang pertama, datang dari produk Snappy Tom yang dikenal cukup terjangkau dan ampuh atasi bulu rontok.

BACA JUGA:Daftar Merk Makanan Kucing Murah dan Berkualitas yang Bisa Dengan Mudah Kamu Dapatkan di Indomaret Terdekat

Dilengkapi oleh kandungan omega 3/6 dan juga Taurine, membuat makanan tidak hanya membantu atasi kerontokan bulu saja. Tapi juga kesehatan mata kucing peliharaan kita.

2. Hill's Science Diet, Hairball Control Dry Food

Berikutnya ada makanan kucing yang berasal dari merek Hills Science Diet. Dimana produk ini memang dibuat khusus untuk membantu masalah bulu kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: