Bingung Bedakan Kucing Persia dengan Kucing Anggora? Ayo Ketahui 3 Perbedaannya!

Bingung Bedakan Kucing Persia dengan Kucing Anggora? Ayo Ketahui 3 Perbedaannya!

Perbedaan kucing persia dengan kucing anggora, yaitu: 1. Asal Usul Kucing 2.Kepribadian Kucing 3.Bentuk Wajah Kucing.-youtube.com/ hewan populer-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing ras memang sangat menyenangkan karena memiliki tampilan yang menarik dan indah dengan bulunya yang lebat, apalagi jika kucing peliharaan ini aktif dengan tingkah yang lucu.

Tentu menjadi dambaan setiap orang yang merasakan kesepian di rumah karena memiliki hewan peliharaan yang menyenangkan seperti kucing. Berbagai macam jenis kucing dari yang domestik hingga ras anggora ataupun persia dan masih banyak lagi.

Namun, terkadang banyak orang yang sulit membedakan kucing anggora dan persia, oleh karenanya artikel ini akan membahas tentang perbedaan kucing anggora dengan kucing persia.

Kucing anggora dan persia ini merupakan ras kucing yang memiliki perbedaan dan sangat populer saat ini, karena bentuk tubuh indah dan sama-sama memiliki bulu lebat.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Untuk Atasi Bulu Rontok

Berikut ini beberapa perbedaan kucing anggora dengan kucing persia yang telah terangkum, diantaranya:

1. Asal Usul Kucing

Kucing ini memiliki asal usul yang berbeda loh, jika kucing ras anggora berasal dari kota Ankara di Negara Turki yang telah lama dan menjadi kucing ras tertua di Dunia.

Sedangkan pada kucing ras Persia ini berasal dari Iran dan sangat populer dikalangan bangsawan Eropa sejak tahun 1600 an. Dan kucing anggora maupun persia ini memiliki bulu lebat berasal dari perkawinan secara alami.

2. Kepribadian Kucing

Dari kedua kucing ini tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda loh, anda harus tahu jika ingin memelihara kucing anggora maupun kucing persia. Jika anggora memiliki kepribadian yang sangat ramah dan juga sangat peka terhadap lingkungan.

Sehingga kucing anggora dikenal dengan kucing yang memiliki hati lembut dan penuh kasih sayang. Namun, kucing anggora juga sangat aktif, gesit dan ceria loh.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Inilah 5 Cara Membuat Makanan Kucing Anggora Sendiri, Bikin Anabul Gemuk!

Sedangkan kucing Persia mereka memiliki kepribadian yang lebih tenang dan dikenal dengan kucing yang cukup cuek. Namun dari kecuekan tersebut mereka memiliki hati yang lembut, manis dan juga ceria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: