Murah dan Bergizi, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok

Murah dan Bergizi, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok

makanan kucing untuk atasi bulu rontok-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Inilah 5 Cara Membuat Makanan Kucing Anggora Sendiri, Bikin Anabul Gemuk!

3.Excel

Rekomendasi makanan kucing selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Excel Makanan Kucing 500gr.

Makanan ini memiliki rasa tuna yang asli seperti makan ikan sungguhan karena dibuat dari tuna asli tanpa tambahan bahan lain yang mengganggu kesehatan kucing.

Dikemas bersih dan praktis dalam bentuk makanan kering. 

Fungsi dari makanan ini adalah membantu mengurangi kerontokan bulu dan menunjang pertumbuhan anabul. Isi produknya adalah sekitar 500 gram dengan harga pembelian sekitar Rp12 ribuan. 

4.Petcity

Produk selanjutnya yang nggak kalah menarik untuk dibeli adalah Petcity – Ori Cat Kitten Makanan Kucing. Bahan yang digunakan dalam makanan kucing ini kompleks banget berupa ikan laut, daging sapi, daging kambing, sayuran dan susu yang sangat disukai kucing.

Hal ini menunjang kandungan gizi dan nutrisi untuk kucing bakalan lengkap banget.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok yang Membandel!

5.Cat Choize Tuna

Produk kelima yang bisa kamu beli adalah Cat Choize Tuna Repack 800gr. Untukmu yang mencari makanan kucing dengan gizi seimbang bakalan cocok banget dengan produk ini.

Manfaatnya bagus banget untuk menjaga kesehatan tulang, bulu dan juga pencernaan kucing sehingga pertumbuhannya menjadi lebih baik. 

Makanan ini memiliki rasa tuna dan dibuat menggunakan tuna asli lengkap dengan sayuran dan kandungan lain yang dibutuhkan pertumbuhan anabul.

Berikan sesuai takaran dan batas usia kucing untuk pertumbuhan yang lebih baik. Tekstur dari makanan kucingnya juga mudah banget dicerna jadi jangan khawatir untuk mencoba.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: