Ingin Wisata Bernuansa Alam? Yuk Coba Tempat Wisata Ciwidey Paling Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

Ingin Wisata Bernuansa Alam? Yuk Coba Tempat Wisata Ciwidey Paling Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Ciwidey -Shuttershock-Radarkuningan.com

Wisata hits di Ciwidey selanjutnya adalah Situ Patenggang. Situ Patenggang ini objek wisata berupa danau seluas 48 hektare yang berada di ketinggian sekitar 1.628 mdpl. Tepatnya berada di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Letaknya yang berada di ketinggian membuat situ Patenggang memiliki suhu dingin yaitu di bawah 20 derajat celsius. Selain udara sejuk, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan kebun teh yang asri.

3. Kebun Teh Rancabali

Destinasi wisata hits di Rancabali juga ada kebun teh Rancabali. Destinasi wisata ini memiliki sejumlah daya tarik, diantaranya spot foto instagramable, restoran hits yaitu Pinisi Resto.

BACA JUGA:7 Daftar Wisata Ciwidey Terpopuler dan Cocok Jadi Tempat Healing

Di sini kamu bisa menikmati alam yang sejuk, indah, dengan udara segar khas pegunungan.

4. Ranca Upas

Ranca Upas merupakan salah satu tempat wisata hits di Ciwidey. Selain bisa melakukan aktivitas camping, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan rusa.

Nuansa alam terbuka dan pemandian air panas menjadi daya tarik tersendiri. Tempat ini memang sudah dikenal dengan spot foto alam terbuka yang asri dengan ditemani rusa yang berkeliaran bebas.

5. Curug Tilu Ecopark

Destinasi wisata terakhir yang hits di Ciwidey adalah Curug Tilu Ecopark. Wisata ini menawarkan destinasi air terjun. Curug Tilu adalah air terjun yang tidak terlalu besar dan berada di tengah perbukitan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ciwidey Malam Hari, Nikmati Momen Pergantian Tahun Baru di Bandung

Air terjun buatan ini menyuguhkan pemandangan indah di sekitarnya dan terlihat seperti air terjun sungguhan. 

Di sini pengunjung juga bisa staycation di Glamping yang menarik bersama teman maupun keluarga. Fasilitasnya yang lengkap dan suasananya yang nyaman.

Itulah beberapa destinasi wisata hits di Ciwidey Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama teman, pasangan, maupun keluarga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: