5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ciwidey Malam Hari, Nikmati Momen Pergantian Tahun Baru di Bandung

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ciwidey Malam Hari, Nikmati Momen Pergantian Tahun Baru di Bandung

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ciwidey Malam Hari, Nikmati Momen Pergantian Tahun Baru di Bandung-Tiket.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk kalian yang suka dengan suasana tenang di malam hari, apalagi sekarang mendekati malam tahun baru, kalian bisa rencanakan ke 5 destinasi wisata ciwidey malam hari berikut.

Setiap destinasi wisata memang memiliki keunikan dan kespesialan masing-masing. Seperti halnya destinasi wisata puncak, alam, destinasi wisata nuansa perkotaan, atau mungkin nuansa sejarah.

Nah, sedangkan untuk kalian yang memiliki kesukaan dengan suasana malam hari, kalian bisa rencanakan untuk berlibur ke 5 destinasi wisata Ciwidey malam hari berikut.

Bandung memang terkenal sebagai salah satu kota ikonik di Jawa Barat yang menyimpan berbagai tempat wisata yang mengagumkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak, Buat Anak Betah dan Senang

Seperti salah satu wilayahnya ada pada Ciwidey, Kabupaten Bandung. Di sini adalah tempatnya berbagai macam destinasi wisata alam yang memiliki udara sejuk dan segar.

Cocok banget banget buat kalian yang sedang mencari kesempatan buat healing dan mencari tempat yang jauh dari tekanan.

5 Destinasi Wisata Ciwidey Malam Hari

Untuk kalian yang ingi merayakan malam tahun baru secara langsung, kalian bisa menikmatinya bersama teman atau keluarga kalian di Ciwidey.

Di 5 destinasi wisata Ciwidey malam hari berikut, kalian bisa menantikan momen-momen pergantian tahun secara langsung disinari cahaya rembulan.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

1. Southland camp

Destinasi wisata Ciwidey malam hari yang pertama adalah tmepat perkemahan Southland Camp.

Camp Southland berlokasi di l. Raya Ciwidey – Patengan KM.12, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Berada di tengah alam dan menawarkan pengalaman berkemah asli dengan fasilitas modern.

Kamping yang luas memungkinkan Anda menjelajahi alam sekitar dan melakukan berbagai kegiatan luar ruangan, seperti bersepeda, trekking, atau sekadar menikmati pemandangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: