Ingin Wisata Bernuansa Alam? Yuk Coba Tempat Wisata Ciwidey Paling Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

Ingin Wisata Bernuansa Alam? Yuk Coba Tempat Wisata Ciwidey Paling Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Ciwidey -Shuttershock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan wisata para pelancong baik wisatawan lokal maupun turis asing.

Berbicara soal destinasi wisata di Bandung memang tidak ada habisnya. Bandung selalu menyajikan berbagai destinasi wisata menarik untuk diexplore.

Salah satu kawasan wisata di Bandung yang terkenal adalah Ciwidey. Ciwidey menjadi salah satu daerah yang wajib banget kamu kunjungi saat ke Bandung. Karena, di Ciwidey ini terdapat destinasi wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam perbukitan hingga perkebunan.

Destinasi wisata di kawasan Ciwidey, didominasi dengan keindahan panorama alam yang sangat ciamik. Destinasi wisata Ciwidey merupakan pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan nuansa alam yang asri.

BACA JUGA:Menakjubkan 3 Wisata Alam Ciwidey Menyajikan Pemandangan Indah

Beberapa tempat wisata di Ciwidey juga dikenal sebagai ikon wisata Bandung. Sehingga tak heran jika kawasan Ciwidey ini merupakan kawasan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan ke Bandung.

Kawasan Ciwidey juga memiliki sejumlah destinasi wisata hits yang banyak diminati wisatawan. wisata hits Ciwidey ini sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun. 

5 Destinasi wisata hits di Ciwidey Bandung

1. Kawah Putih

Salah satu destinasi wisata Ciwidey yang paling hits adalah Kawah Putih. Kawah Putih ini termasuk wisata favorit dan ikonik di Bandung.

Tempat wisata ini menyajikan danau yang terbentuk dari letusan gunung Patuha dengan air berwarna putih kehijauan yang menjadi daya tariknya.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Hits di Ciwidey Menjadi Tujuan Wisata Liburan

Danau ini dikelilingi hutan eksotis yang menambah keindahan tempat tersebut. Kawah putih berlokasi di Ciwidey, berjarak sekitar 50 km dari arah selatan Kota Bandung.

2. Situ Patenggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: