Menakjubkan 3 Wisata Alam Ciwidey Menyajikan Pemandangan Indah

Menakjubkan 3 Wisata Alam Ciwidey Menyajikan Pemandangan Indah

Wisata alam ciwidey yang menyajikan pemandangan indah yaitu: 1. Perkebunan Teh rancabali 2. Ranca upas 3. Kawah putih.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ingin berwisata di Ciwidey? Untuk mengisi liburan akhir pekan, Ciwidey menjadi salah satu rekomendasi yang pas untuk anda kunjungi. Letaknya di Bandung, Jawa Barat dengan keindahan pesona alam yang memanjakan mata.

Artikel ini membahas tentang destinasi wisata Ciwidey yang dapat anda kunjungi ketika liburan tiba. Wisata yang menyajikan nuansa alam terpopuler adalah Ciwidey dengan keasrian dari pohon yang menjuntai dan hamparan perkebunan indah.

Menjadi salah satu spot foto yang dapat anda abadikan di media sosial karena memiliki suasana bernuansa instagramable. Berikut ini beberapa referensi tujuan wisata yang dapat dikunjungi ketika anda sedang berada di Ciwidey, yaitu:

3 Daftar Wisata Sekitaran Wilayah Ciwidey

1. Perkebunan Teh Rancabali

Wisata perkebunan teh rancabali ini hanyalah hamparan hijau dari kebun teh namun memiliki suasana seperti berada di Bali, dengan luas kebun sekitar 3.546 Hektar membuat udara di area ini sangat segar.

BACA JUGA:Jadah dan Tempe Kaliurang, Dua Sijoli Kesukaan Sultan Jogja, Jajanan Khas Lereng Gunung Merapi

Kesegaran udara dan harumnya teh disini dapat menenangkan pikiran, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat healing loh. Harga tiketnya pun cukup murah yaitu Rp. 5.000,- saja sudah dapat memasuki area ini.

Jika anda suka berfoto alias fotografer ini adalah tempat yang sangat menarik untuk dipotret, karena disini juga anda dapat melihat petani yang sedang bercocok tanam. Dan anda dapat belajar berkebun juga loh.

2. Ranca upas

Destinasi wisata Ranca Upas, salah satu tempat wisata terpopuler di Ciwidey dengan menyajikan perkemahan di ketinggian 1700 mdpl. Sehingga memiliki suhu yang dingin dan menyegarkan.

Selain itu, disini juga terdapat ternak rusa yang menjadi pusat wisata ini, karena anda dapat bersentuhan langsung dengan rusa dan mengajaknya bermain serta memberi makan.

BACA JUGA:Kira-Kira Kucing Anggora Dengan Kucing Persia Mana yang Bagus? Simak Penjelasan Ini!

Tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga, karena fasilitas yang telah memadai membuat liburan anda semakin menyenangkan dan berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: