Jangan Lewatkan Liburan Bersama Keluarga, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak

Jangan Lewatkan Liburan Bersama Keluarga, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak

Rekomendasi tempat wisata Ciwidey: 1.Ranca Upas 2.Situ Patenggang 3.Bubu Jungle Resort-sudutwisata.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika sedang berada di Bandung jangan lewatkan wisata Ciwidey, karena memiliki pesona alam yang indah dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga loh.

Apalagi jika anda memiliki anak, karena wisata ini juga memiliki tempat bermain anak sehingga akan lebih mengasyikkan jika liburan di Ciwidey. Berbagai macam fasilitas yang dapat anda temukan.

Sehingga ketika anda berkunjung, tidak perlu ribet-ribet untuk mencari makan ataupun hal lainnya. Dengan fasilitas yang baik dan memiliki suasana yang cocok dijadikan spot foto bergaya bohemian dan yang pastinya Instagrammable.

Artikel ini membahas tentang tempat wisata Ciwidey ramah anak, sehingga menjadi salah satu rekomendasi untuk keluarga berjalan-jalan di akhir pekan ini. Berikut ini wisata Ciwidey yang direkomendasikan untuk anda:

BACA JUGA:Inilah 13 Kesaksian Para Atheis Jelang Kematian Mereka, Apakah Masih Tak Percaya Adanya Tuhan?

3 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey untuk Anak

1. Ranca Upas

Menjadi rekomendasi untuk keluarga ketika akhir pekan tiba untuk menikmati liburan salah satunya adalah Ranca Upas, tempat ini memiliki pesona alam yang dapat anda singgahi untuk berkemah dan juga belajar beternak loh.

Karena Ranca Upas terdapat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik dalam pembelajaran anak mengenal hewan. Selain itu, anda juga dapat berendam di pemandian air panas sebagai salah satu media terapi.

Selain liburan disini juga anda akan merasakan healing dari penatnya pikiran. Jika anda suka berfoto untuk mengabadikan momen, Ranca Upas memiliki spot foto yang menarik untuk anda dan keluarga dengan nuansa alam yang indah.

Dengan berbagai macam pilihan, anda hanya merogoh kocek untuk membayar tiket masuk sebanyak Rp. 22.000/orang. Dan tentunya bukan hanya itu, fasilitas yang dapat dinikmati.

BACA JUGA:Bingung Bedakan Kucing Persia dengan Kucing Anggora? Ayo Ketahui 3 Perbedaannya!

2. Situ Patenggang

Destinasi Situ Patengan menjadi salah satu daya tarik karena menawarkan permainan adrenalin yang dapat memicu keberanian anak. Sehingga wisata ini menjadi salah satu rekomendasi tujuan wisata akhir pekan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: