Jangan Lewatkan Liburan Bersama Keluarga, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak

Jangan Lewatkan Liburan Bersama Keluarga, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak

Rekomendasi tempat wisata Ciwidey: 1.Ranca Upas 2.Situ Patenggang 3.Bubu Jungle Resort-sudutwisata.com-radarkuningan.com

Situ Patenggang terletak di kaki Gunung Patuha, lebih tepatnya di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Disini anda dapat menggunakan kendaraan roda empat maupun dua, karena jalannya baik untuk dilewati.

Wisata Situ Patenggang memiliki view alam yang dikelilingi oleh panorama perkebunan teh Rancabali dengan luas sekitar 1.500 hektar, dan juga terdapat danau yang indah dan asri karena dikelilingi pepohonan menjuntai tinggi.

3. Bubu Jungle Resort

Paling cocok untuk datang di area Bubu Jungle karena memiliki destinasi wisata yang nyaman bagi wisatawan, yang letaknya di area Ciwidey, Bandung. Ini adalah resort yang memiliki keunikan, yaitu terdapat desain bangunan mirip dengan sangkar burung raksasa.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Untuk Atasi Bulu Rontok

Selain itu, memiliki kesan mewah dan elegan jika anda masuk ke dalam gedungnya, sehingga resort ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak loh.

Terdapat fasilitas yang ramah anak dan nyaman karena disana terdapat pohon rindang yang membuat suasana asri dan sejuk.

Itulah beberapa destinasi wisata yang cocok untuk anda kunjungi ketika berada di Bandung lebih tepatnya area Ciwidey, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan rekomendasi yang cocok anda kunjungi saat liburan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: