Rekomendasi 5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Pas untuk Tempat Nongkrong dan Menikmati Pemandangan

Rekomendasi 5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Pas untuk Tempat Nongkrong dan Menikmati Pemandangan

Rekomendasi kafe bernuansa alam di Kabupaten Kuningan yang cocok untuk tempat menikmati pemandangan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan memang dikenal sebagai destinasi wisata alam yang menakjubkan, tidak heran jika beberapa kafe di sana mempunya konsep bernuansa alam yang unik dan menarik bagi pengunjung. 

Dengan pemandangan alam yang indah dan hawa yang dingin, kafe di Kabupaten Kuningan menghadirkan sensasi lain bagi pengunjung. 

Selain nyaman untuk nongkrong bersama teman ataupun pasangan, kafe di outdoor juga dapat mempercantik foto kalian dengan latar belakang alam.

Nah langsung saja kita simak, rekomendasi kafe dengan nuansa alam yang ada di Kabupaten Kuningan:

BACA JUGA:7 Cara Membuat Kucing Menjadi Bahagia, Ternyata Tanda Kucing Bahagia Cukup Lakukan Ini

1. D'Lamping Kidang Coffee & View

D’Lamping Kidang Coffee & View ini merupakan salah satu tempat yang populer di Kabupaten Kuningan. Kafe ini berlokasi di dataran tinggi Kuningan, tepatnya di Jalan Palutungan, Desa Cisantana.

D’Lamping Kidang Coffee & View ini menawarkan suasana yang nyaman dan udara yang sejuk, sehingga banyak pengunjung yang minat untuk datang dan menjadikan tempat untuk nongkrong.

Dari tempat ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota kuningan yang indah dari ketinggian, sehingga cocok bagi mereka yang ingin mengalami sensasi healing dan menikmati udara segar pegunungan. 

2. Sagof Coffee

Sagof Coffee and Eatery terletak di Jalan Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

BACA JUGA:Di Siang Hari Pasirnya Panas Sekali, Hati-hati bila Berekreasi di Wisata Parangtritis saat Liburan Tahun Baru

Lokasinya terletak di satu kawasan dengan wisata alam Buper Talaga Surian, Kabupaten Kuningan. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam kaki Gunung Ciremai yang mempesona.

Sagof Coffee and Eatery menawarkan makan dan minum kopi di tengah-tengah hutan pinus yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: