Tembus di Wisata Palutungan, Inilah 5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Tembus di Wisata Palutungan, Inilah 5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Tembus di Wisata Palutungan, Inilah 5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru-detik-radarkuningan.com

BACA JUGA:7 Daftar Wisata Ciwidey Terpopuler dan Cocok Jadi Tempat Healing

2. Sukageuri view

Lalu, destinasi wisata Kuningan dekat jalan baru yang lainnya ada pada Sukageuri View. Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang suka traveling.

Wisata alam yang asri dan menawarkan berbagai macam spot foto yang menarik serta instagramable yang layak untuk dikunjungi.

Dengan luas sekitar 30 hektare, tempat ini menawarkan spot foto dan berbagai fasilitas lainnya.

Kalian harus merogoh kocek sekitar lima ribu rupiah untuk masuk ke tempat ini. Situsnya terletak di Jalan Palutungan, Cisantana, Desa Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Liburan Bersama Keluarga, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Anak

3. Taman Cisantana

Selanjutnya, ada taman Cisantana yang menjadi destinasi wisata Kuningan dekat jalan baru yang bisa kalian kunjungi. Taman Cisantana adalah tempat sering anak muda Kuningan berkumpul. 

Tempat ini tidak hanya memiliki banyak spot foto yang menarik dan menarik untuk Instagram, tetapi juga merupakan tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan menikmati udara sejuk di Kuningan.

Taman Cisantana berada di Cisantana, Kecamatan Cigugur, dan buka setiap hari dari jam 08.30 hingga 17.30 WIB. Tiket masuknya kira-kira Rp 10.000 per orang.

Dan untuk kalian yang ingin berlibur ke taman Cisantana, wisata ini terletak di Jalan Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana Ya? Ini 7 Perbedaan Kucing Anggora dan Kucing Persia!

4. Curug Putri Palutungan

Dan menjadi salah satu destinasi wisata ikonik asal Kuningan, Curug Putri Palutungan juga bisa jadi pilihan untuk kalian yang ingin berlibur ke Kuningan melalui jalan baru.

Terletak di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, destinasi wisata ini tidak jauh dari pintu keluar jalan lingkar timur Kuningan.

Curug yang memiliki ketinggian dua puluh meter ini dianggap sebagai tempat singgah para bidadari.

Banyak pengunjung betah tinggal di Curug Putri ini karena suasananya yang asri. Ketika hujan turun, pemandangan akan semakin indah karena Anda akan melihat pelangi di atas curug. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: