Jalan Baru Kuningan Menjadikan Area Wisata Palutungan Sebagai Tujuan Wisata, 3 Wisata Palutungan Terpopuler

Jalan Baru Kuningan Menjadikan Area Wisata Palutungan Sebagai Tujuan Wisata, 3 Wisata Palutungan Terpopuler

Objek wisata di palutungan kuningan, yaitu: 1. Wisata D'Orchid Kuningan 2. Wisata D'Lamping Kidang 3. Wisata Ipukan Highland.-salsawisata.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menuju Palutungan kini anda dapat melewati jalan baru Cipari - Cisantana Kuningan loh, sehingga dalam perjalanan akan lebih cepat. Dan juga terdapat beberapa wisata yang letaknya di Palutungan.

Akhir pekan enaknya liburan berpetualang bersama keluarga. Jika anda sedang berada di Kuningan Jawa Barat jangan lupa untuk mampir ke tempat caping untuk staycation di Palutungan.

Tempat ini merupakan star orang yang akan menaiki gunung ciremai, sehingga jika anda ingin naik gunung pasti akan melewati Putungan. Destinasi wisata ini sangat indah jika malam hari, terdapat view perkotaan dengan lampu yang berbinar.

Artikel ini membahas tentang objek wisata di Palutungan Kuningan, sehingga menjadi rekomendasi anda ketika berada di kuningan. Berikut ini beberapa wisata yang letaknya di Palutungan, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Wisata Linggarjati: Destinasi Wisata Legendaris Di Kuningan, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Wisata Edukasi

1. Wisata D'Orchid Kuningan

Jika anda ingin berwisata dengan orang tersayang, jangan lewatkan D'Orchid yaitu wisata kuningan yang pada awalnya hanya taman anggrek. Dan kini, D'Orchid telah terdapat kafe dan resto, serta dilengkapi area berkemah berupa Glamping. 

Terdapat fasilitas yang membuat liburan anda semakin menarik di D'Orchid adalah terdapat kolam renang, arena bermain anak dan juga tidak ketinggalan terdapat berbagai spot foto bernuansa alam yang instagramable.

Tempat ini juga sering menjadi tujuan wisata anak muda untuk menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Sehingga sangat populer di Kuningan yang membuat pengunjung semakin berdatangan.

2. Wisata D'Lamping Kidang

Wisata Palutungan selanjutnya adalah D'Lamping Kidang Coffee & view. Terdapat pemandangan indah dengan kerlap-kerlip lampu pada malam hari yang membuat  D'Lamping Kidang menjadi kafe bernuansa alam yang Instagramable.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Waterboom Terbaik Di Kuningan, Cocok Untuk Menikmati Liburan Bersama Keluarga

Dengan sajian view kafe yang indah akan pemandangan dan juga makanan, minuman yang beragam membuat wisata anda semakin berkesan. Fasilitas disini juga sangat memuaskan karena semua yang dibutuhkan ada disini.

Terdapat area rooftop yang memberikan view pemandangan alam yang sangat memukau. Dengan lokasinya yang berdekatan pada D'Orchid, jadi kamu bisa sekalian berkunjung ke sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: