3 Tanaman Hias Ini Sangat Cocok Diletakan Pada Area Ruang Tamu, Terdapat Banyak Manfaat yang Harus Anda Tahu!

3 Tanaman Hias Ini Sangat Cocok Diletakan Pada Area Ruang Tamu, Terdapat Banyak Manfaat yang Harus Anda Tahu!

Tanaman hias yang cocok untuk dijadikan dekorasi di ruang tamu dan memberikan manfaat bagi penghuninya.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias merupakan salah satu cara untuk memberikan tampilan ruangan menjadi tampak lebih indah sehingga tanaman ini dapat memberikan suasana yang nyaman pada area yang diletakkan Tanaman hias.

Salah satu letak yang sering ditanami tanaman hias ini adalah ruang tamu, karena menjadi salah satu pusat untuk penghuni rumah dan orang luar melihat dekorasi indah di rumahnya. Sehingga tidak heran jika tanaman hias ini dapat menjadi dekorasi rumah.

Artikel ini membahas tentang taman hias yang cocok untuk ruang tamu, berikut ini beberapa tanaman yang direkomendasikan untuk diletakan di ruang tamu, yaitu:

1. Tanaman Hias Bunga Lavender

Memiliki warna ungu dan aroma yang harum sehingga menjadikan tanaman bunga lavender ini salah satu tanaman hias yang sering dijadikan dekorasi rumah terkhusus pada area ruang tamu. Jika diletakan pada ruang tamu akan memberikan visual estetik dan dan keharuman yang menyegarkan.

BACA JUGA:Mengenal Kucing Dengan Bulu Hitam, Apakah Termasuk Ciri Kucing Bawa Hoki Bagi Pemiliknya?

Memiliki manfaat dapat menghindari serangga untuk datang, karena aroma yang dimiliki bunga lavender ini sangat dibenci oleh serangga seperti nyamuk. Jika anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing pastikan letaknya tidak mudah terjangkau olehnya.

Karena kucing memiliki indera penciuman yang sangat tajam, dan salah satu aroma yang dibenci oleh kucing adalah bunga lavender.

2. Tanaman Hias Janda Bolong

Tanaman janda bolong memiliki keindahan pada daunnya yang alami bolong dan memiliki warna yang beragam sesuai jenisnya. Semakin langka jenis janda bolong ini dan keindahannya semakin menawan maka terdapat harga yang fantastik.

Oleh karena itu, tanaman ini dikenal dengan harga jual tinggi dan menjadi cocok jika diletakan pada area ruang tamu. Dengan meletakan di area tersebut akan memberikan ruangan semakin lebih indah dan nyaman untuk dilihat.

BACA JUGA:Mengenal Sesar Tampomas yang Diduga Penyebab Gempa Sumedang, Dekat Tol Cisumdawu

3. Tanaman Hias Sirih Gading

Tanaman hias yang satu ini terkenal dengan daya serap racunnya, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area ruang tamu. Memiliki bentuk visual yang indah pada daunnya yang bercorak dan terdapat beragam warna sesuai dengan jenisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: