Apakah Kucing Anda Termasuk Pembawa Hoki? Kenali 5 Ciri Ini!

Apakah Kucing Anda Termasuk Pembawa Hoki? Kenali 5 Ciri Ini!

Kucing pembawa hoki memiliki ciri: 1.Memiliki Karakter Ceria 2. Kucing Belang Tiga 3. Kucing Berwarna Oren 4. Kucing Berwarna Putih 5. Kucing Ekor Pendek.-intisari.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Siapa yang tidak ingin memiliki kucing peliharaan dapat membawakan hoki? Tentu semua akan memelihara kucing, namun terdapat ciri-ciri khusus yang harus anda ketahui.

Ciri khusus ini dapat anda jadikan referensi untuk memelihara kucing yang dapat memberikan keberkahan dan rezeki bagi anda loh. Tentu rezeki dalam hal ini bukan soal materi saja melainkan kebahagian jiwa.

Melihat kucingnya saja anda akan merasakan kebahagiaan karena tingkahnya yang unik dan lucu. Terkadang tingkah kucing ini menjadikan orang disekitar mengundang tawa loh.

Artikel ini membahas tentang kucing peliharaan pembawa hoki, berikut ini beberapa tanda kucing pembawa hoki yaitu:

BACA JUGA:Yuk Simak 7 Ciri Kucing Pembawa Hoki, Bisa Dilihat Dari Warna Bulunya Lho! Cat Lovers Sudah Tahu?

1. Memiliki Karakter Ceria

Siapa yang tidak menyukai kucing dengan karakter ceria? Kemungkinan semua orang menginginkan hewan peliharaan yang sehat dan ceria. Sehingga dapat diajak bermain dirumah dan memberikan energi positif bagi pemiliknya.

Kucing yang ceria akan memberikan energi positif karena keceriaan kucing akan terbawa dan menjadikan kehidupan kita lebih bahagia. Dengan begitu kucing dijuluki sebagai pembawa keberuntungan dan kebahagiaan.

2. Kucing Belang Tiga

Kucing belang tiga ini merupakan  hewan yang jarang ditemukan, sehingga hanya 1: 1000 di dunia jika ditemukan. Kelangkaan inilah yang membuat pemilik kucing merasakan hoki alias beruntung.

Selain itu, jika kucing belang tiga ini dijual memiliki harga yang mahal karena belang tiga didapatkan dari kelainan genetik kucing. Kucing pada umumnya memiliki dua corak.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Tanaman Sirih Gading di Pot Gantung, Agar Tumbuh Subur dan Jadi Dekorasi yang Cantik

Menurut primbon jawa kucing memiliki belang tiga ini dapat memberikan keberuntungan dan hoki. Keberuntungan disini dalam banyak hal, mulai dari rezeki, kebahagiaan, dan masih banyak lagi.

3. Kucing Berwarna Oren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: