4 Tanaman Terbaik Untuk Membawa Keberuntungan di Tahun 2024, Tahunnya Naga!

4 Tanaman Terbaik Untuk Membawa Keberuntungan di Tahun 2024, Tahunnya Naga!

tanaman terbaik untuk membawa keberuntungan di tahun 2024-draxe-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tahun baru telah tiba! Berikut adalah 4 jenis tanaman terbaik untuk membawa keberuntungan di tahun 2024 kali ini. Simak sampai akhir!

Saat kita memasuki tahun 2024, banyak dari kita mencari cara untuk membawa keberuntungan dan kebahagiaan ke dalam hidup kita.

Salah satu cara yang menarik adalah dengan mencoba untuk memelihara beragam varian tanaman hias di lingkungan rumah kita.

Namun, tahukah kamu bahwa tanaman hias bukan hanya dijadikan sebagai hiasan saja? Namun Tanaman hias juga diyakini membawa berbagai manfaat positif seperti membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Tahun Naga Telah Tiba! Berikut 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan 2024 Menurut Feng Shui

Nah dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa tanaman yang dianggap sebagai simbol keberuntungan di tahun ini, dan dapat memberikan sentuhan alami yang membahagiakan.

1. Mawar Gurun

Adenium atau yang umumnya dikenal sebagai Mawar Gurun ini, dikenal sebagai 'gurun' ini karena berasal dari Afrika dan Timur Tengah.

Pohon kecil yang berbunga cantik ini dikenal sebagai tanaman kekayaan dalam budaya Tionghoa dan merupakan tanaman keberuntungan untuk Festival Musim Semi Tionghoa.

Dengan memiliki akar yang tebal dan bengkak, hal ini dipercaya sebagai sumber keberuntungan, melambangkan kelimpahan dan juga kesuburan.

BACA JUGA:Dapat Menyerap Energi Negatif di Teras Rumah, Ini Dia 7 Tanaman Menurut Fengshui Yang Dapat Membawa Rezeki

2. Lavender

Tanaman terbaik untuk membawa keberuntungan di tahun 2024 selanjutnya, adalah tanaman Lavender. Yang sering dipercaya dapat membawa keberuntungan, saat kita meletakannya di depat pintu.

Konon, saat kita melewatinya, tanaman ini akan menyelimuti kita dengan sedikit keberuntungan dan mengusir energi negatif yang mungkin mencoba mengikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: