4 Tanaman Terbaik Untuk Membawa Keberuntungan di Tahun 2024, Tahunnya Naga!

4 Tanaman Terbaik Untuk Membawa Keberuntungan di Tahun 2024, Tahunnya Naga!

tanaman terbaik untuk membawa keberuntungan di tahun 2024-draxe-radarkuningan.com

Lavender juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan kita. Beberapa diantaranya seperti untuk menenangkan saraf, meredakan pikiran, dan meningkatkan kualitas tidur.

3. Pohon Jeruk Sitrus

Pohon jeruk adalah tanaman populer yang, dengan perawatan khusus, dapat ditanam dalam wadah. Beberapa varietas terbaik jeruk seperti lemon atau jeruk nipis dapat tumbuh dalam pot selama bertahun-tahun dan menghasilkan buah berlimpah.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman yang Mendatangkan Mudharat Dalam Islam, Bikin Rezeki Seret!

Semua varietas pohon jeruk dianggap sebagai keberuntungan. Terutama karena banyak buah jeruk bersifat bulat dan berwarna emas, menyerupai koin untuk kekayaan.

4. Holy Basil

Tanaman terbaik untuk membawa keberutnungan di tahun 2024 yang terakhir adalah Ocimum Sanctum, yang juga dikenal sebagai Holy Basil atau Tulsi.

Tanaman hias ini terkenal dengan sifat kesehatan dan spiritualnya dalam Ayurveda, yang dapat membantu menyembuhkan dan mengendalikan banyak ketidaknyamanan dan penyakit.

Selain itu, diyakini juga bahwa dengan melakukan meditasi di depan tanaman ini, akan dapat membangkitkan gairah pada manusia dan memberikan rasa ketenangan ketika dimakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: