Pastikan 3 Tanaman Ini Ada di Rumah Anda! Dapat Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui Loh

Pastikan 3 Tanaman Ini Ada di Rumah Anda! Dapat Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui Loh

Terdapat tanaman pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, sehingga menjadi rekomendasi untuk ditanaman pada area rumah. Berikut ini beberapa tanamannya: tanaman anggrek, tanaman pohon uang, tanaman janda bolong.-istockphoto.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi rumah agar tampak indah dan estetik dengan nuansa alam dan juga dipercaya dapat memberikan keberuntungan juga loh menurut Feng Shui kepercayaan orang Tionghoa Kuno.

Oleh karenanya, artikel ini membahas tentang tanaman hias yang dipercaya memberikan keberuntungan menurut Feng Shui. Tidak semua tanaman dapat memberikan dampak positif sehingga ada tanaman yang memberikan dampak negatif.

Dari hal tersebut, disarankan kepada anda untuk selalu tanam tanaman dengan mencari tahu manfaatnya terlebih dahulu agar memiliki dampak positif apa area lingkungan tempat tanaman itu tumbuh. Berikut ini beberapa tanaman yang dapat memberikan keberuntungan menurut Feng Shui:

1. Bunga Anggrek

Terdapat ungkapan tanaman bunga anggrek ini sangat cocok ditanam oleh pasangan suami dan istri yang baru saja menikah, kendati demikian karena tanaman ini dipercaya dapat menumbuhkan suasana romantis.

BACA JUGA:Beredar Daftar Menteri Reshufle Kabinet, Dudung Jadi Kepala BIN, Benarkah? Cek Fakta Berikut Ini

Sehingga akan memberikan rasa harmonis di dalam keluarga, dengan begitu disarankan untuk pasangan baru yang baru saja menikah untuk menanamnya di area rumah. Memiliki tampilan yang indah sehingga cocok untuk menjadi dekorasi ruangan maupun luar ruangan.

Cara perawatannya pun cukup mudah, dengan memenuhi kebutuhan nutrisi seperti menyiram dengan air, memberi pupuk, dan terkena cahaya matahari untuk fotosintesis maka tanaman anggrek ini akan tumbuh dengan subur dan menghasilkan bunga yang indah.

2. Pohon Uang

Tanaman pohon uang ini memiliki bentuk yang unik pada batangnya yang dapat dikelabang seperti rambut kuda. Selain batangnya dapat dilihat, pada daunnya ini menyerupai jari bebek yang sangat menarik perhatian.

Sehingga banyak orang yang menjadikan pohon uang ini sebagai dekorasi rumah, biasa diletakan pada area indoor maupun outdoor. Dikuatkan dengan ungkapan Feng Shui yaitu ilmu kuno orang Tionghoa yang mempercayai bahwa tanaman uang ini dapat memberikan keberkahan dan rezeki.

BACA JUGA:Sulit Bedakan Meong Congkok dengan Kucing Bengal, Keduanya Mirip Macan Tutul Bertubuh Mungil

Sehingga tidak heran jika tanaman ini biasa berada di area toko atau tempat usaha lainnya. Menurut Feng Shui jika ingin mendapat rezeki maka tanamlah minimal 3 dan maksimal 6 pohon saja.

3. Tanaman Janda Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: