Pemilik Kucing Betina Wajib Tahu Mengatasi Agar Kucing Tidak Hamil, 3 Cara Mudah Dilakukan Tanpa Steril

Pemilik Kucing Betina Wajib Tahu Mengatasi Agar Kucing Tidak Hamil, 3 Cara Mudah Dilakukan Tanpa Steril

Cara mencegah kucing agar tidak hamil, diantaranya: Kuring kucing dengan suasana nyaman, pisahkan betina dengan jantan, memijatnya.-mongabay.co.id-radarkuningan.com

Ketika sedang memasuki masa birahi maka kucing akan mencari lawan jenisnya untuk dikawini, hal ini dapat ditendai dengan longlongannya. Sehingga anda dapat lakukan mengisolasi atau memisahkan dengan cara kucing didalam kandang yang nyaman.

Dalam pemisahan ini, pastikan makanan kucing tersedia akan tidak terjadi kelaparan. Dengan kenyamanan dan suasana bersih juga akan membuat kucing merasa nyaman dan menghentikan long-longannya.

3. Memijatnya

Tanda kucing sedang birahi itu, menggesekan kelamin ke benda yang ada disekitarnya, sehingga terdapat ketenangan alias yang menyebabkan longlongan kucing menjadi berhenti.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Tanaman Di Musim Hujan, Agar Tanaman Tetap Sehat dan Tidak Mati

Nah selain itu, agar kucing tidak berisik dengan longlongan tersebut dapat anda lakukan dengan mengelus atau memijat bagian tubuh kucing dari kepala hingga bagian belakang.

Untuk meredakan birahi kucing maka pijatlah bagian atas panggul kucing dengan perlahan sama halnya seperti sedang mengawininya. Dengan cara begitu maka akan teratasi kucing yang sedang merasakan birahi.

Dan menurut banyak orang yang memelihara kucing betina ini adalah cara ampuh untuk mengatasi kucing yang sedang berada di massa birahi.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan dirumah ketika kucing memasuki masa birahi, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi jika kucing betina anda sedang masuk masa birahi agar tidak hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: