Inilah 4 Tanaman Hias Cocok Diletakan Di Kamar, Selain Menjadi Dekorasi Indah Ternyata Berbagai Manfaatnya Loh

Inilah 4 Tanaman Hias Cocok Diletakan Di Kamar, Selain Menjadi Dekorasi Indah Ternyata Berbagai Manfaatnya Loh

Tanaman hias yang cocok diletakan di kamar:Lidah mertua, janda bolong, sirih gading dan lavender.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias adalah salah satu dekorasi yang sangat cocok untuk diletakan pada area rumah, dengan bentuknya yang unik dan indah dapat memberikan kesan estetik dan alami pada rumah loh.

Sehingga tidak sedikit orang yang memelihara tanaman yang diletakan di area rumah baik indoor maupun outdoor. Nah artikel ini akan membahas tanaman yang cocok untuk diletakan pada kamar tidur anda.

Kamar tidur merupakan ruangan yang paling nyaman untuk disinggahi, kendati demikian karena kamar adalah tempat istirahat dari kegiatan yang pada dalam keseharian di luar rumah.

Oleh karenanya, nuansa alam pada area kamar ini juga dapat dijadikan dekorasi yang cocok untuk anda gunakan. Namun, apa sajakah tanaman yang cocok untuk diletakan pada area kamar?

BACA JUGA:Membahayakan Ibu Hamil! Hindari Penyakit Kucing Berasal Dari Bulu Rontok Yang Berakibat Fatal!

4 Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Kamar

1. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua ini adalah salah satu tanaman yang cocok untuk diletakan pada kamar, kendati demikian karena manfaat yang diberikannya. Ternyata tanaman ini dapat membersihkan lingkungan kamar loh secara alami.

Sehingga kamar anda akan nampak sehat dan bersih dan memiliki udara segar. Selain itu, memiliki bentuk fisik yang mirip seperti pedang dan memiliki warna yang indah menjadikan dekorasi yang sangat minat untuk dipandang.

2. Janda Bolong

Tanaman janda bolong sangat populer dengan bentuknya yang unik pada daun yang blong alami. Hal ini lah yang menjadikan kamar tampak indah, dan termasuk kedalam tanaman merambat.

Sehingga jika diletakan pada area kamar pastikan dekat dengan jendela yang memiliki sanggahan agar tanaman merambat degan cantik yang menyebabkan ruangan tampak estetik alami.

BACA JUGA:Membahayakan Ibu Hamil! Hindari Penyakit Kucing Berasal Dari Bulu Rontok Yang Berakibat Fatal!

3. Sirih Gading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: