Ini Nih Info Rincian Tabel KUR BRI 2024 Terbaru,Para Pelaku Usaha Muda Wajib Baca!

Ini Nih Info Rincian Tabel KUR BRI 2024 Terbaru,Para Pelaku Usaha Muda Wajib Baca!

Ilustrasi Tabel KUR BRI 2024-istimewa-radarkuningan.com

Rp 500 juta: Rp 43.050.000 (12 bln), Rp 29.150.000 (18 bln), Rp 22.200.000 (24 bln).

BACA JUGA:Segera Ajukan! Inilah KUR BRI 2024 Tabel Angsuran dan Rincian Syarat Administrasi yang Perlu Dibawa!

Untuk para pelaku usaha yang mengajukan KUR dengan jumlah plafond lebih dari Rp 100 juta, tentunya kalian akan dikenakan provisi sebanyak 0,25%.

Sedangkan untuk para pelaku usaha yang ingin mangajukan KUR dengan plafond Rp 100 juta atau kurang kalian tidak akan dikenakanbiaya provisi dan hanya perlu membayar biaya admin sebesar Rp 50 ribu.

Dalam tabel angsuran KUR BRI 2024  Diatas , terdapat pilihan tenor pembayaran dimulai dari 1 tahun hingga 5 tahun, para pelaku usaha bisa memilih tenor pembayaran sesuai dengan kemampuan masing-masing,

Adapun jumlah pinjaman yang tertera pada tabel diatas ada di antara plafond Rp 100 juta sampai engna Rp 500 juta.

BACA JUGA:Ini Dia Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Terbaru, Bisa Pinjam Sampai Dengan 500 Juta!

Sebelum mengajukan KUR diatas ada baiknya kita harus mengetahui syarat-syarat yang di berikan oleh pihak bank BRI

1.Syarat untuk KUR Mikro, BRI menetapkan syarat usaha yang dijalankan perorangan adalah usaha yang produktif dan layak jalan, usaha yang di jalankan para pelaku usaha minimal telah aktif selama 6 bulan, tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif berupa, KPR, KKB, dan Kartu Kredit, dan wajib memiliki KTP, KK, dan surat Izin usaha.

2.Syarat KUR Kecil BRI Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga, Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya dan/atau Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate anda bisa membaca pada website Bank BRI atau untuk lebih jelasnya bisa datang ke cabang Bank BRI di tempat terdekat rumah anda.

Sekian artikel mengenai rincian tabel KUR BRI 2024 semoga dapat membantu menambah wawasan para pembaca terkait pinjaman modal KUR Bank BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: