Kucing Kamu Sakit? Kenali 4 Pertanda Kucing Sakit Yang Perlu Pemilik Kucing Ketahui!

Kucing Kamu Sakit? Kenali 4 Pertanda Kucing Sakit Yang Perlu Pemilik Kucing Ketahui!

pertanda kucing sakit-istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah kucing kamu sedang sakit? kamu datang ke artikel yang tepat untuk mengenali pertanda kucing sakit yang perlu diketahui pemiliknya.

Pernahkah kamu merasakan bahwa kucing peliharaanmu itu diam saja atau tidak mau makan makanan favoritnya? bisa jadi itu adalah pertanda bahwa kucing sedang sakit lho.

Kucing yang biasanya aktif bermain dan makan dengan lahap apabila tiba tiba ia menjadi pasif dan mogok makan adalah salah satu gejala kucing sedang sakit.

Biasanya pemilik anabul kurang memperhatikan bahwa kucing kesayangannya sedang sakit, tetapi dalam kondisi tertentu kucing biasanya melakukan perubahan sifat dan sikap kepada sang pemilik apabila ia sedang sakit.

Mulai dari berat badannya yang turun dengan drastis, menjadi pasif dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Jenis Penyakit Kucing Yang Berbahaya! Catlovers Harus Peka!

Ketika sedang sakit biasanya kucing akan menunjukkan beberapa ciri ciri tertentu.

Terdapat beberapa ciri fisik yang mudah dikenali bahwa kucing sedang sakit, tapi ada pula yang terlihat normal-normal saja seperti kucing yang sehat pada umumnya.

Apa saja pertanda kucing sakit yang perlu kita perhatikan?

Berikut 5 Pertanda Kucing Sakit

1.Terlalu Banyak Minum

Apabila kucing kamu lebih sering minum atau lebih banyak dari biasanya, kamu perlu curiga adanya masalah kesehatan pada tubuhnya.

Ada banyak sekali kemungkinan penyebab peningkatan rasa haus pada kucing, termasuk juga diabetes, penyakit ginjal, hipertiroidisme. Selain itu, ada pula penyakit endokrin yang kurang umum seperti akromegali atau hyperadrenocorticism.

BACA JUGA:Yuk Kenali 5 Ciri Kucing Marah Sama Kita, Jangan di Sepelekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: