Inilah 3 Wisata Kuliner Berkonsep Cafe Menjadi Viral Di Media Sosial, Ternyata Memiliki Hal Unik dan Menarik

Inilah 3 Wisata Kuliner Berkonsep Cafe Menjadi Viral Di Media Sosial, Ternyata Memiliki Hal Unik dan Menarik

Destinasi wisata viral berkonsep cafe di Kuningan- Jawa Barat, menjadi rekomendasi pada saat liburan tiba bersama keluarga dan teman-teman.-cirebon.tribunnews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Liburan akhir pekan mau kemana nih? Ada rekomendasi yang cocok untuk anda jumpai, yaitu wisata viral di Kuningan-Jawa Barat. Dengan keindahan alam yang cocok untuk dijadikan wisata dan tempat nongkrong juga loh.

Kuningan dikenal dengan wisata alamnya yang memiliki pemandangan gunung dan hamparan kebun ataupun pesawahan. Terdapat dataran tinggi yang membuat wisata ini memiliki udara sejuk.

Menjadi salah satu tempat yang pas jika dikunjungi dengan orang-orang terdekat. Selain itu, tempat wisata ini juga menjadi media healing ketika beban pikiran, kesibukan, pekerjaan, dan segala aktivitas keseharian yang membuat penat.

Wisata viral di kuningan ini memiliki konsep cafe yang estetik, alami, dan hits sehingga anda tidak akan bosan jika berkunjung kesini. Menu makanannya pun cukup terjangkau loh.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Jenis Penyakit Kucing Yang Berbahaya! Catlovers Harus Peka!

3 Destinasi Wisata Viral Kuningan Konsep Café Bernuansa Alam

Destinasi wisata dengan konsepan cafe ini menjadi daya tarik untuk anak muda datang dan menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Selain itu, dapat dikunjungi bersama keluarga tercinta juga loh.

Memiliki menu makan lezat dengan harga sesuai kantong dan menjadi rekomendasi jika anda sedang berkunjung ke Kuningan-Jawa Barat, jangan lewatkan kesempatan Ini.

1. Arunika Eatery

Café shop menjadi wisata kuliner yang viral di media sosial loh, karena menawarkan tempat dengan pemandangan indah bernuansa alam yang letaknya berada di ketinggian.

Restoran Arunika berlokasi di Jalan Cigugur-Palutungan Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan, di lereng Gunung Ciremai. Sehingga tempat ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Penyakit Pada Kucing Serta Cara Mengobatinya, Pemilik Kucing Wajib Tau!

Selain itu, pemandangan ini dapat terlihat perbukitan kaki Gunung Ciremai, dengan menyediakan minuman hangat dan dingin, serta makanan-makanan Jepang. Dan Arunika Eatery, cafe outdoor berkonsep Jepang.

Pengunjung tidak hanya memiliki makanan dan minuman yang murah, tetapi mereka juga memiliki pemandangan alam dan pemandangan perbukitan di kaki Gunung Ciremai. Arunika Eatery buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: