5 Warna Kucing Kampung yang Tak Kalah Cantik dengan Kucing Ras, Lucu dan Menggemaskan

5 Warna Kucing Kampung yang Tak Kalah Cantik dengan Kucing Ras, Lucu dan Menggemaskan

Warna kucing kampung yang unik dan tak kalah cantik dengan kucing ras. -Cathrynli/Ig-radarkuningan.com

2. Fawn

Fawn adalah warna bulu yang mirip dengan warna krem yang dianggap sebagai warna bulu dilusi yang tidak biasa. Artinya, warna ini lebih terang dari biasanya dan umumnya.

BACA JUGA:Ini 6 Wisata Kuningan Dekat Linggarjati, Paling Populer dan Wajib Dikunjungi!

3. Colorpoint

Colorpoint merupakan pola warna Dimana tubuh kucing memiliki warna lebih terang, namun berwarna lebih gelap di sekitar telinga, kaki, dan hidung, yang cukup langka pada kucing.

4. Cokelat

Meski mungkin tidak selangka warna lainnya, kucing berbulu berwarna cokelat yang merupakan kombinasi dari warna cokelat dan hitam ini cukup jarang ditemukan.

5. Rosette

Rosette merupakan warna yang memiliki Paduan warna cokelat, hitam, dan putih yang terlihat seperti bitnik-bintik berbentuk seperti mawar, dan tergolong sangat langka bagi kucing domestic.

Warna-warna kucing tersebut massih dapat ditemukan pada kucing kampung, tergantung dari factor genetic dan lingkungan tekmpat kucing tersebut hidup.

BACA JUGA:AHY Ingin Ajak SBY ke Kuningan untuk Melukis Gunung Ciremai: Saya Sangat Tertarik Udara Pegunungan

Penting untuk diingat bahwa kucing kampung bukanlah hewan yang dihasilkan dari pembiakan selektif seperti kucing ras. Oleh karena itu, tidak ada standar tertentu untuk warna kucing kampung dan variasi warna tersebut terjadi secara alami.

Itulah 5 jenis warna bulu pada kucing kampung yang unik dan tidak kalah cantik dari kucing ras. (divani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: