Mengenal 5 Tempat Wisata Kuningan Viral Yang Paling Banyak di Kunjungi 2024

Mengenal 5 Tempat Wisata Kuningan Viral Yang Paling Banyak di Kunjungi 2024

tempat wisata kuningan viral-istimewa-radarkuningan.com

Selain tempat foto, ada juga beberapa wahana yang dapat Anda coba, salah satunya yang paling menarik Sky Bike. Kemudian, kalau suka dan penasaran mencoba kuliner asli Kuningan dapat mampir ke lahan food court. Tersedia berbagai makanan tradisional hingga berbagai olahan seafood yang enak dengan harga bersahabat.

Pondok Pinus Kuningan, terbuka bagi wisatawan jam 08.00-19.00 atau hingga 20:30 pada akhir pekan dan hari libur. Untuk ticket price lumayan terjangkau yaitu Rp20.000 (termasuk voucher makan). Alamatnya berada di Cisantana, Cigugur, Kuningan, sekitar 20-30 menit dari pusat kota.

4.Gedung Perundingan Linggarjati

Mencari tempat wisata Kuningan yang murah tapi sangat berkesan? Bagaimana kalau mampir ke Gedung perundingan Linggarjati?

Anda tahu bukan bahwa perundingan Linggarjati sangatlah penting karena menghasilkan persetujuan kemerdekaan. Melihat langsung tempat bersejarah tersebut rasanya akan sangat menyejukan. Apalagi gedung juga dilengkapi dengan berbagai diorama yang menggambarkan kejadian saat itu.

Untuk harga tiketnya sendiri hanya Rp3.000 saja, di mana gedung bersejarah ini terbuka bagi wisatawan mulai 08.00-17.00. Wisatanya sangat mudah untuk Anda temukan yaitu di Linggarjati, Cilimus, Kuningan, di kaki Gunung Ciremai.

5.Curug Landung

Salah satu air terjun yang sayang bila anda lewatkan ketika mengujungi Kota Kuningan yaitu Curug Landung. Air terjunnya sendiri bukan hanya jernih tetapi juga tergolong tinggi.

Di lahan curug juga terdapat banyak set foto menarik dan aman untuk anak-anal karena tidak terlalu tinggi. Playground sederhana juga tersedia, sehingga anak-anak dapat bermain ayunan dengan suka cita.

Untuk akses ke curug memang agak naik, tetapi telah ada tangga buatan yang mempermudah perjalanan dan tidak jauh. Tempat ini buka 7 hari dalam seminggu mulai pukul 08.00-16.00, dengan harga tiket Rp10.000 di hari kerja dan Rp15.000 saat liburan.

 

Sekian artikel mengenai tempat wisata kuningan viral yang paling banyak di kunjungi 2024, apakah kamu tertarik untuk liburan ke Kota Kuningan ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: