VIRAL Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Klarifikasi Manajemen: Sedang Investigasi

VIRAL Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Klarifikasi Manajemen: Sedang Investigasi

Tangkapan layar video viral terkait belatung ditemukan di Mie Gacoan Cabang Cirebon.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Banyak Manfaatnya, Inilah Cara Memberikan Catnip pada Kucing yang Benar!

Kronologi Video Belatung Mie Gacoan di Cirebon

Adanya informasi belatung di Mie Gacoan cabang Jl Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon berawal dari komentar di media sosial Instagram.

Sejumlah warganet mempertanyakan kebenaran video Mie Gacoan terdapat belatung yang beredar luas di WhatsApp maupun platform lainnya.

Informasi itu, pertama kali diterima redaksi pada Jumat, 12, Januari 2024. Kemudian video terkait kejadian itu, diterima sehari berselang Sabtu, 13, Januari 2024.

Redaksi kemudian mendapatkan konfirmasi setelah menghubungi Mie Gacoan Cabang Cirebon dan diteruskan kepada pusat. Hingga dirilis keterangan dari legal perusahaan.

BACA JUGA:Cocok Diletakan di Dalam Aquarium, Inilah 7 Tanaman Aquascape Asli Indonesia yang Mudah Ditemukan

Pada video yang beredar memang nampak ada konsumen memesan 4 porsi Mie Gacoan. Kemudian merekam kejadian saat pada toping taburan ayam, terdapat belatung yang masih bergerak.

"Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih. Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung," sebut perekam video itu.

Unggahan itu, kemudian beredar di WhatsApp dengan keterangan: "Ti ati yang makan Gacoan. Gacoan yang di Bypass samping McD, kejadian reel pengalaman temen aku loh."

Pantauan radarkuningan.com di tengah beredarnya video viral belatung di Mie Gacoan, namun nampak di Cabang Kota Cirebon tetap ramai seperti biasanya, setidaknya terpantau di Hari Minggu, 14 Januari 2024. (apr)

Berita ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul: Pernyataan Resmi Mie Gacoan Soal Video Mie Belatung di Cabang Cirebon, Simak di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: