VIRAL Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Klarifikasi Manajemen: Sedang Investigasi
Tangkapan layar video viral terkait belatung ditemukan di Mie Gacoan Cabang Cirebon.-Istimewa-radarkuningan.com
RADARKUNINGAN.COM - Jagat media sosial geger dengan sebuah video viral dari konsumen Mie Gacoan di Cabang Kota Cirebon yang menemukan belatung pada bagian toping.
Video viral tersebut menyebar lewat jejaring media sosial, baik perpesanan instan seperti WhatsApp maupun platform lainnya hingga Minggu, 14, Januari 2023.
Atas kejadian tersebut, manajemen Mie Gacoan pusat melalui bagian legal menyatakan sedang melakukan investigasi. Mereka menyayangkan video viral itu disebar tanpa mengonfirmasi lebih dahulu kepada kru yang bertugas.
Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P menjelaskan, seluruh cabang Mie Gacoan sudah menjalankan standar operasional prosedur (SOP). Oleh karena itu, atas beredarnya video yang viral di media sosial, pihaknya sedang melakukan pendalaman lebih lanjut.
BACA JUGA:Ini Dia 5 Penyebab Kucing Mogok Makan, Bisa Jadi Tanda Masalah Kesehatan Yang Serius Lho!
"Hingga saat ini manajemen Mie Gacoan sedang melakukan investigasi mengenai kepastian dari video yang beredar di media sosial," kata Endhy Budhi lewat pernyataan resmi.
Di tengah proses investigasi yang sedang berjalan, pihaknya tetap menyampaikan permohonan maaf atas video yang beredar dan membuat risau para Gacoanku (sebutan penggemar Mie Gacoan).
"Kami mohon maaf kepada para Gacoanku yang risau dengan beredarnya video tersebut," sebut Endhy, dilansir dari pemberitaan radarcirebon.com (Group radarkuningan.com).
Pihaknya turut menyesalkan bahwa video tersebut beredar tanpa konfirmasi kepada pihak manajemen lebih dahulu. Sehingga menimbulkan keresahan dan informasi yang tidak pasti.
BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Tanaman yang Bermanfaat untuk Kucing, Bisa Ditanam di Rumah!
Kembali Endhy memastikan bahwa Mie Gacoan memegang teguh pelaksanaan SOP termasuk cabang di berbagai daerah. Tidak terkecuali cabang Cirebon.
Terlepas dari video itu, manajemen Mie Gacoan mengimbau kepada konsumen untuk menyampaikam kepada kru yang bertugas, bila merasa ada yang kurang nyaman atau pelayanan kurang.
Sehingga apapun keluhannya dapat segera ditangani dan manajemen pun tidak anti dengan kritik maupun saran untuk kebaikan pelayanan.
"Kepada costumer kami mengimbau, kedepannya agar menyampaikan kepada kru atau manajer yang bertugas bila memang ada keluhan atau pelayanan yang kurang," tegas dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: