Inilah 5 Cara Membuat Kucing Senang dengan Kita, Para Pemilik Anabul Wajib Baca!

Inilah 5 Cara Membuat Kucing Senang dengan Kita, Para Pemilik Anabul Wajib Baca!

cara membuat kucing senang dengan kita -unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bagi pemilik kucing membiarkan kucing bermain sendirian diluar adalah hal yang biasa.

Tetapi ternyata apabila kucing bermain denganmu sebagai pemilik serta teman baiknya membuat kucing jauh lebih senang lho.

Sama seperti manusia kucing juga memiliki perasaan dan naluri baik ke sesama kucing maupun manusia sebagai pemiliknya.

Perasaan kucing meliputi kucing senang sedih atau sedang sakit, dalam artikel ini akan di bahas mengenai cara membuat kucing senang dengan kita, oleh karena itu para pecinta kucing atau anabul wajib baca sampai habis ya.

BACA JUGA:Lezat dan Bergizi Tinggi! Ini Dia 3 Cara Membuat Makanan Kucing Sendiri di Rumah Berbahan Dasar Ikan dan Ayam

Ternyata membuat kucing senang dengan kita selaku pemiliknya tidaklah sulit, banyak orang menggunakan cara-cara dibawah ini dan berhasil.

Berikut 5 Cara Membuat Kucing Senang dengan Kita

1.Berikan Mainan Baru

Secara umum, mainan kucing tidak terlalu mahal, dan kucing suka bermain dengannya. Mulai dari mainan benang atau bola-bola kecil bahkan senter lampu bisa menjadi salah satu mainan kucing.

Mainan merangsang secara fisik dan mental untuk kucing, jadi bermain menggunakan mainan dengannya akan membuat kucing Anda tetap muda, tajam, dan sehat.

BACA JUGA:Banyak Manfaatnya, Inilah Cara Memberikan Catnip pada Kucing yang Benar!

2.Luangkan Waktu Bersama Kucing

Bagi kebanyakan kucing, tidak ada waktu selain waktu bermain dan tidur, jadi rencanakan untuk meluangkan sedikit waktu anda ekstra untuk duduk dan bersantai  bersama kucing peliharaan anda

Rencanakan untuk duduk dan akhirnya membaca buku yang selama ini ingin Anda mulai atau gunakan waktu berpelukan untuk sesi menyikat gigi tambahan.

3.Berikan Tempat Tinggal Baru

Kucing anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktunya setiap hari untuk tidur dari pada bermain, jadi tempat tidur baru adalah pilihan yang tepat.

Tergantung pada kepribadian kucing Anda, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang sangat mewah atau dengan banyak perlindungan, sehingga kucing Anda merasa seperti sedang tidur di gua pribadinya suguhan yang nyata untuk kucing mana pun.

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Tanaman yang Bermanfaat untuk Kucing, Bisa Ditanam di Rumah!

4.Berikan Kucing Camilan

Kucing menyukai camilan sama seperti hewan peliharaan lainnya, jadi manjakan kucing Anda dengan memberinya camilan baru yang tidak hanya menyehatkan namun juga lezat dan juga rendah kalori.

5.Rawat Kucing Sepenuh Hati

Kucing suka bersolek dan bersih-bersih, tetapi mereka tidak suka memotong bulu yang sudah lebat pada badannya.

Bantu kucing Anda dengan menyikatnya secara teratur bisa juga memotong bulu kucing apabila terdapat kutu dan juga scabies . Perhatian ekstra dan waktu ikatan yang Anda berdua miliki hanyalah bonus tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: